Jadwal MotoGP Catalunya, Prediksi, dan Daftar Pole Positon 3 Terdepan, ada Aleix Espargaro dan Siapa Lagi?

- 5 Juni 2022, 12:21 WIB
Berikut ini merupakan hasil kualifikasi jadwal MotoGP Catalunya 2022 hari ini, di mana Aleix Espargaro di pole position.
Berikut ini merupakan hasil kualifikasi jadwal MotoGP Catalunya 2022 hari ini, di mana Aleix Espargaro di pole position. /Instagram @aleixespargaro

 
 

DEMAK BICARA – Berikut informasi jadwal MotoGP Catalunya Spanyol, prediksi, dan daftar pole position, dimulai dari Aleix Espargaro.

Jadwal MotoGP Catalunya akan berlangsung hari ini dan diperkirakan akan berlangsung sengit, Aleix Espargaro menunjukan kecepatannya dengan menempati terdepan daftar pole position.

Aleix Espargaro, pembalap dari tim Aprillia Racing berhasil menempati daftar pole position untuk mengawali balapan jadwal MotoGP Catalunya hari ini.

Menariknya, susunan pembalap pada pole position starting grid tiga terdepan jadwal MotoGP Catalunya sama dengan peraih podium di Mugello pekan lalu, Aleix Espargaro yang semakin menunjukan kecepatannya.

Aleix Espargaro menempati pole position, diikuti Francesco Bagnaia di urutan kedua, lalu Fabio Quartararo di urutan ketiga pada starting grid terdepan GP Catalunya.

Jalannya balapan diperkirakan akan berlangsung ketat sejak lap awal.

Aleix Espargaro yang pada beberapa race terakhir semakin menunjukan peningkatan, diprediksi akan memberikan perlawanan ke pembalap lainnya.

Begitu juga dengan Fabio Quartararo, yang pada GP Mugello pekan lalu mampu memecahkan dominasi Ducati di barisan depan sepanjang balapan.

Tak ketinggalan juara pekan lalu di Mugello, Francesco Bagnaia, pastinya akan terus mengejar kemenengan guna mengejar poin Quartararo di klasemen pembalap.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x