Dibantai Persib 6-1, Noh Alam Shah Pelatih Tanjong Pagar FC Soroti Bandung Tak Kunjung Juara sejak 2014

- 6 Juni 2022, 08:51 WIB
Pelatih Tanjong Pagar United, Noh Alam Shah yang juga mantan pemain Persib Bandung soroti Pangeran Biru tak Kunjung Juara Liga 1.
Pelatih Tanjong Pagar United, Noh Alam Shah yang juga mantan pemain Persib Bandung soroti Pangeran Biru tak Kunjung Juara Liga 1. /Instagram @tanjongpagarunitedfc

 

DEMAK BICARA – Laga uji coba antara Persib Bandung dengan tim asal Singapura, Tanjong Pagar FC menyimpan sisi lain, terutama soal pelatih tim lawan dari Maung Bandung, Noh Alam Shah.
 
Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Minggu, 5 Juni 2022, pelatih Tanjong Pagar FC Noh Alam Shah yang juga mantan pemain Persib Bandunh hadir dalam laga itu.
 
Juru taktik Tanjong Pagar FC, Noh Alam Shah ungkapkan rasa bahagianya bertemu kembali Persib dan Bobotoh di laga uji coba yang dimenangkan oleh tim Maung Bandung.
 
Perlu diketahui, Noh Alam Shah pernah menjadi bagian Persib Bandung dan hengkang pafa musim 2012, hingga kini melanjutkan karir jadi pelatih klub Singapura, Tanjong Pagar FC.
 
Dalam sebuah video di kanal YouTube resmi klub, Persib, Noh Alam Shah ungkapakan kebahagiaannya bertemu kembali dengan Bobotoh, dan mantan timnya itu.
 
Aduh, gimana ya mau ngomong. Soalnya bahagianya ngga bisa diungkapkan sih. Ya bahagianya ngga terkata kaya gitu. Soalnya ya seneng sama teman-teman aja kaya gitulah, ngga bisa diungkapkan,” kata Noh Alam Shah di unggahan video tersebut, Ahad atau Minggu 5 Juni 2022.
 
Dirinya juga berharap agar musim ini Persib Bandung bisa meraih gelar juara.

Karena pada musim sebelumnya Maung Bandung hanya berada di posisi kedua.
 
“Saya berharap buat tim Persib dan juga coach Robert dan buat teman-teman Persib juga bisa musim ini juara menjadi juara karena yang musim kemarin ngga dapat juara cuma dapat peringkat dua,” ucap Noh Alam Shah.

Baca Juga: Ronaldo Menggila! KLASEMEN Sementara Portugal VS Swiss, Ceko VS Spanyol, Hasil UEFA Nations League Hari Ini,
 
Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Singapura itu, juga mengungkapkan sudah cukup lama Persib Bandung belum meraih juara lagi.
 
Udah lama ya 2014 kan yang juaranya? Semoga berikutnya bisa juara. Setahun, dua tahun, tiga tahun berikutnya,” ujar Alam Shah menambahkan.
 
Pada laga uji tanding itu sendiri Persib Bandung mendapatkan kemenangan dengan skor telak 6-1 atas Tanjong Pagar FC.

Baca Juga: Tak Punya Bukti Garis Keturunan Indonesia, Marc Klok Gelandang Persib jadi Kapten Timnas: Sebuah Kehormatan
 
Dua gol Ezra Walian serta brace lainnya dari David da Silva mewarnai laga tersebut.
 
Pemain baru Persib Bandung, Ciro Alves turut menyumbangkan satu gol ke gawang tim asal Singapura itu.
 
Satu gol penutup dicetak oleh Febri Hariyadi dari titik putih akibat pelanggaran dari pemain Tanjong Pagar FC di kotak penalti.

Baca Juga: Noh Alam Shah Potret Mantan jadi Pelatih, Hasil Persib VS Tanjong Pagar, Pembantaian David Da Silva-Ciro Alves
 
Gol hiburan dari Tanjong Pagar FC dicetak oleh Muhammad Khairul Nizam di babak pertama setelah timnya tertinggal 2-1.
 
Pertandingan persahabatan ini merupakan bagian dari persiapan Persib yang melakukan pemusatan latihan di Batam untuk menghadapi musim Liga 1 Juli mendatang dan Piala Presiden di bulan Juni.***
 
 

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x