Target Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre di Piala Presiden 2022, Pemanasan Carlos Fortes, Taisei Marukawa

- 12 Juni 2022, 18:57 WIB
Jelang Kontra PSIS, Persita miliki keunggulan, Sergio Alexandre sampaikan target, Carlos Fortes, Taisei Marukawa pemanasan.
Jelang Kontra PSIS, Persita miliki keunggulan, Sergio Alexandre sampaikan target, Carlos Fortes, Taisei Marukawa pemanasan. /DOK: psis.co.id

DEMAK BICARA - PSIS Semarang segera memulai Piala Presiden 2022, pelatih baru Sergio Alexandre punya target khusus, Carlos Fortes, Taisei Marukawa siap pemanasan jelang Liga 1.

PSIS menyelesaikan persiapan terakhir jelang menghadapi laga perdana di Piala Presiden 2022 dengan menghadapi Persita Tangerang pada Senin 13 Juni 2022 sore.

Dalam sesi pre match press conference jelang pertandingan, pelatih kepala PSIS, Sergio Alexandre mengatakan kesiapan tim.

Laskar Mahesa Jenar siap memberikan penampilan terbaik kala jumpa Pendekar Cisadane esok sore.

“Tim ini sudah melakukan persiapan selama kurang lebih tiga pekan. Ketika saya datang, saya sudah mendapat banyak informasi dari staff kepelatihan,"ujar dia Sergio di Media Center Stadion Manahan, Surakarta, Ahad atau Minggu 12 Juni 2022.

"Sekarang saatnya step by step untuk terus menyiapkan tim dan besok merupakan pertandingan pertama Piala Presiden. Kami ingin memberikan penampilan terbaik,” ujar Sergio Alexandre lanjut.

Pelatih berlisensi CBF Pro ini juga menambahkan bahwa PSIS di kompetisi Piala Presiden ingin memberikan hasil yang terbaik.

Namun dua menggaris bawahi bahwa yang lebih penting lagi supaya tim selalu menunjukkan progress untuk menatap kompetisi Liga 1 musim ini.

“Saya kira semua tim ketika tampil di sebuah kompetisi pasti menginginkan hasil terbaik, tidak bisa berbicara hal lain," kata dia.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah