David da Silva Senang, Tak jadi Malu di Depan Bobotoh, Pasang Target Tinggi: Lawan Persebaya Kita Harus Menang

- 14 Juni 2022, 06:46 WIB
David Da Silva selamatkan Persib Bandung dari kekalahan atas Bali United pada Piala Presiden 2022, laga selanjutnya lawan Persebaya Surabaya.
David Da Silva selamatkan Persib Bandung dari kekalahan atas Bali United pada Piala Presiden 2022, laga selanjutnya lawan Persebaya Surabaya. /Twitter @persib

DEMAK BICARA- Emosi pecah saat striker Persib Bandung, David Da Silva sukses menceploskan bola ke gawang Bali United, saat big match Piala Presiden 2022, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad atau Minggu 12 Juni 2022 petang.

David da Silva merasa senang bisa mencetak gol pada laga kontra Bali United, saat jalannya laga pembuka Grup C Piala Presiden 2022 itu, sebab selamat dari kekalahan.

Gol David da Silva sangat penting pada menit 79, untuk menyamakan kedudukan melawan Bali United.

Laga dengan tensi tinggi antara Persib Vs Bali United pada Piala Presiden 2022 itu membuat para bomber David da Silva, serta Ciro Alves harus berupaya super keras.

Sebab, iman Persib Bandung goyah usai gol cepat eks Persija Jakarta Novri Setiawan ke gawang Pangeran Biru pada menit kedua.

Bermain di kandang utama Persib Bandung disaksikan riuhnya Bobotoh membuat para pemain harus membuktikan diri.

Dalam laga ini hujan kartu kuning sebanyak 13, sembilan diperoleh Bhayangkara FC, empat dari Persib, serta kartu merah yang didapat Eber Bessa pada babak pertama.

Bermain dengan melawan 10 orang, Persib Bandung pun masih kesulitan menyamakan kedudukan.

Peluang-demi peluang dimentahkan kiper baru Bali United, Muhammad Ridho Djazulie.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x