LIVE SCORE 1-0 Bali United vs Kedah, Gol Bunuh Diri Buat Tuan Rumah Unggul 

- 24 Juni 2022, 21:10 WIB
Simak link streaming dan head to head pertandingan Bali United vs Kedah Darul aman di Piala AFC pada Jumat, 24 Juni 2022.
Simak link streaming dan head to head pertandingan Bali United vs Kedah Darul aman di Piala AFC pada Jumat, 24 Juni 2022. /Twitter @BaliUtd

DEMAK BICARA - Pertandingan Piala AFC antara Bali United vs Kedah 24 Juni 2022, pada babak pertama berakhir dengan skor 1-0. Berikut kami sajikan Live Score Bali United vs Kedah.
 
Pertandingan Bali United vs Kedah ini digelar di Stadion Dipta, Bali. Telah kami sajikan Live Score Bali United vs Kedah.
 
Pertandingan Bali United vs Kedah ini ditayangkan langsung di iNews jam 20.00 WIB. Simak Live Score Bali United vs Kedah berikut ini.
 
 
Di menit awal pertandingan, Bali United lebih bermain menyerang dan menekan. Namun lini belakang Kedah mampu tampil solid.
 
Pada menit 27, Leonard Tupamahu hampir saja bisa mencetak gol pertama Bali United, setelah mendapat kesempatan menanduk bola yang sebelumnya membentur tiang gawang Kedah.
 
Namun tandukan Leonard Tupamahu masih terlalu tinggi di atas mistar gawang Kedah.
 
Pada menit 29, Willian Pacheco juga sempat mendapat kesempatan dari tendangan pojok, menggunakan kepala. Lagi-lagi masih terlalu tinggi dari mistar gawang.
 
Eber Bessa hampir saja membobol gawang Kedah lewat tendangan bebas, jika saja tak terlalu tinggi.
 
Ketidaktenangan pemain Bali United seringkali membuat serangan yang mereka bangun gagal begitu saja.
 
 
Mahmoud Al-Mardi, pemain Kedah sempat membuat tendangan yang membahayakan, namun berhasil ditepis Nadeo Argawinata.
 
Bali United mampu unggul di menit 46, lewat gol bunuh diri pemain sekaligus kapten Kedah, Ngah Wanja. 
 
Hingga babak pertama pertandingan Bali United vs Kedah berakhir, skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan Bali United.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x