TERBARU! Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022, Persib VS PSS, Bhayangkara VS PSIS Semarang, Siapa Lolos?

- 30 Juni 2022, 10:57 WIB
jadwal lengkap babak perempat final Piala Presiden 2022 di antaranya ada Persib Vs PSS Sleman dan Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang.
jadwal lengkap babak perempat final Piala Presiden 2022 di antaranya ada Persib Vs PSS Sleman dan Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang. /Antara/M Agung Rajasa/

 

 

 
DEMAK BICARA – Jadwal Piala Presiden 2022 telah memasuki babak perempat final, seperti Persib Vs PSS Sleman, Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang dan lainnya.
 
Berikut ini jadwal lengkap babak perempat final Piala Presiden 2022 di antaranya ada Persib Vs PSS Sleman dan Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang.
 
Jadwal perempat final Piala Presiden 2022 menurut rencana akan dimulai pada tanggal 1 Juli 2022, simak selengkapnya pada ulasan ini.
 

Sebanyak delapan tim sudah dikonfirmasi untuk berlaga di babak perempat final jadwal Piala Presiden 2022, di juara pada setiap grup akan menjadi tuan rumah pada fase tersebut.
 
Pertandingan pertama babak perempatfinal Piala Presiden 2022 akan mempertemukan juara Grup C, Persib Bandung dan runner-up Grup A, PSS Sleman.
 
Laga tersebut akan dimainkan pada Jumat, 1 Juli 2022 dan kick-off pukul 20.30 WIB.
 

Lokasi pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
 
Laga ini akan digelar tanpa penonton karena imbas dari tewasnya dua orang bobotoh ketika fase grup Persib Vs Persebaya di Stadion GBLA, Bandung beberapa waktu lalu.
 
Pertarungan selanjutnya adalah Arema FC sebagai juara Grup D akan menghadapi peringkat dua Grup B, Barito Putera.
 

Laga akan dimainkan Sabtu, 2 Juli 2022 pukul 15.30 WIB dan bertempat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.
 
Selanjutnya duel perempatfinal Piala Presiden 2022 akan menyajikan PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC.
 
PSIS Semarang sebagai juara Grup A akan bertindak sebagai tuan rumah kala menghadapi runner-up dari Grup C, Bhayangkara FC.
 

Pertandingan akan berlangsung Ahad, 3 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: DAFTAR Top Skor Piala Presiden 2022, Pemain Sensasional Rp 5 M di PSIS Bisa Buat Ciro Alves di Persib Melongo
 
Stadion Jatidiri, Semarang akan menjadi venue laga ketiga perempat final Piala Presiden 2022 tersebut.
 
Dihari yang sama, dilanjutkan dengan pertandingan antara juara Grup B, Borneo FC kontra peringkat dua Grup D, PSM Makassar.


 
Laga akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB bertempat di Stadion Segiri, Samarinda.
 

Baca Juga: JADWAL Malaysia Open Hari Ini, 12 Wakil Indonesia Tampil, China-Jepang jadi Hadangan, The Daddies Siap Hadapi

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x