JADWAL Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2022 PSIS VS Arema FC, Kapan dan Main Pukul Jam Berapa? Tayang TV Mana?

- 5 Juli 2022, 18:20 WIB
jadwal laga semifinal leg 1 Piala Presiden 2022, antara PSIS Vs Arema FC, kapan dan pukul jam berapa pertandingan berlangsung? Di televisi (Tv) mana?.
jadwal laga semifinal leg 1 Piala Presiden 2022, antara PSIS Vs Arema FC, kapan dan pukul jam berapa pertandingan berlangsung? Di televisi (Tv) mana?. /Instagram PSIS

 

 


 
DEMAK BICARA – Berikut ini jadwal laga semifinal leg 1 Piala Presiden 2022, antara PSIS Vs Arema FC, kapan dan pukul jam berapa pertandingan berlangsung? Di televisi (Tv) mana?.
 
Piala Presiden 2022 semifinal leg 1 akan dimainkan antara PSIS Vs Arema FC, simak jadwal dan kapan main pukul atau jam berapa pada ulasan ini, dan di stasiun Tv mana pertandingan akan ditayangkan?.
 
Semifinal leg 1 Piala Presiden 2022 akan menyajikan PSIS Semarang Vs Arema FC di laga pertama, berikut ini jadwal waktu kapan dan main pukul atau jam berapa laga tersebut serta stasiun TV yang akan menayangkan.


 
Piala Presiden 2022 sudah memasuki babak semifinal dan sebanyak empat tim telah dipastikan untuk tampil di fase tersebut.
 
Untuk babak semifinal Piala Presiden 2022 ini akan berlangsung dengan sistem kandang dan tandang (home and away) atau terdiri dari dua leg.


 
Keempat tim yang sudah berada di babak semifinal antara lain Arema FC, PSIS Semarang, PSS Sleman, dan Borneo FC.
 
Laga leg pertama sekaligus pertandingan perdana semifinal Piala Presiden 2022 akan mempertemukan PSIS Semarang dan Arema FC.


 
Pertandingan akan berlangsung Kamis, 7 Juli 2022 dan kick-off pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Indonesia VS Brunei Darussalam Piala AFF U-19 2022 Grup A, Garuda Nusantara Pesta Tujuh Gol
 
Pada leg pertama, PSIS Semarang akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu dan laga akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang.


 
Leg kedua giliran Arema FC yang akan menjadi tuan rumah dan pertandingan akan dimainkan 11 Juli 2022.
 
PSIS Semarang lolos ke semifinal setelah menang atas Bhayangkara FC dengan skor 9-8 melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

 

Baca Juga: DAFTAR Top Skor Piala Presiden 2022, Nama Asing Berebut Singgasana, Sang Papa Eks Bali United Belum Selesai!
 
Sementara Arema FC melaju ke semifinal setelah mengalahkan Barito Putera juga melalui adu penalti dengan skor 5-4 setelah bermain dengan skor kacamata di waktu normal.
 
Laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang melawan Arema FC menurut rencana akan disiarkan oleh Indosiar dan platform video streaming Vidio.com.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x