Nonton Siaran Langsung Pertandingan Piala AFF U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam Ada Link Live Streaming

- 4 Juli 2022, 17:30 WIB
Nonton Siaran Langsung Pertandingan Piala AFF U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam Ada Link Live Streaming
Nonton Siaran Langsung Pertandingan Piala AFF U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam Ada Link Live Streaming /Instagram @timnasindonesiaberita/

DEMAK BICARA - Nonton Siaran Langsung Pertandingan Piala AFF U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam Ada Link Live Streaming.

Anda ingin nonton siaran langsung link live streaming Piala AFF U-19 Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam malam ini? Simak dalam artikel dibawah ini.

Ya nonton siaran langsung pertandingan Piala AFF U-19 antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam sangat ditunggu oleh para suporter Timnas Indonesia, silahkan bagi Anda yang sedang mencari link live streaming simak dalam artikel ini.

Baca Juga: Saksikan Pertandingan Piala AFF U-19 Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Ada Link Live Streaming Disini

Diketahui bersama pertandingan Piala AFF U-19 antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pukul 20.00 WIB, nonton siaran langsung link live streaming ada dibawah artikel ini.

Pada pertandingan sebelumnya Timnas Indonesia U-19 menuai hasil imbang tanpa gol melawan Vietnam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Piala AFF 2022.

Dengan begitu Timnas Indonesia U-19 hanya mendapatkan 1 poin saja, sedangkan Brunei Darussalam 0 poin menjadi juru kunci Grup A pada ajang Piala AFF 2022 kali ini.

Pada Grup A Piala AFF U-19 2022 ini Myanmar menduduki posisi puncak dengan nilai 3 poin, sedangkan posisi kedua ada Thailand dengan nilai 3 poin dan Indonesia berada dalam posisi ketiga klasemen semntara Piala AFF U-19 2022.

Jika Timnas Indonesia dapat meraih poin penuh hari ini melawan Brunei Darussalam tentunya membuka peluang untuk dapat lolos ke babak berikutnya.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x