Link Live Streaming Indonesia VS Filipina Piala AFF U-19 2022, Ambisi Timnas Lolos ke Semifinal yanpa Marselin

- 8 Juli 2022, 19:41 WIB
Marselino Ferdinan mengalami cedera, Link live streaming ajang Piala AFF U-19 antara Indonesia Vs Filipina dapat disimak pada ulasan ini.
Marselino Ferdinan mengalami cedera, Link live streaming ajang Piala AFF U-19 antara Indonesia Vs Filipina dapat disimak pada ulasan ini. /Twitter @PSSI


 
DEMAK BICARA – Link live streaming ajang Piala AFF U-19 antara Indonesia Vs Filipina dapat disimak pada ulasan ini.
 
Pertandingan Indonesia Vs Filipina di Piala AFF U-19 dapat disaksikan juga melalui link live streaming yang tersedia berikut ini.


 
Laga antara Indonesia Vs Filipina di Piala AFF U-19 akan berlangsung Jumat, 8 Juli 2022 dan dapat disaksikan di link live streaming pada ulasan berikut ini.
 
Pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Filipina pada ajang Piala AFF U-19 digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pukul 20.00 WIB.


 
Timnas Indonesia berambisi raih kemenangan kala hadapi Filipina pada laga nanti untuk membuka peluang lolos ke semifinal Piala AFF U-19 meski tanpa diperkuat Marselino Ferdinan.
 
Sebelumnya, Timnas Indonesia bermain imbang dengan skor 0-0 saat melawan Thailand di laga Grup A Piala AFF U-19 tersebut.

Baca Juga: JADWAL Persib VS Persikabo, Persib VS Nusantara FC, Ciro Alves Tak Boleh Lawan Mantan Klub, Laga Persahabatan
 
Skuad Garuda Nusantara saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Grup A dengan torehan lima poin dari tiga pertandingan.
 
Pada pertandingan kali ini, Indonesia benar-benar harus bisa memenangkan laga jika ingin membuka peluang ke semifinal tetap terjaga meski tanpa diperkuat Marselino Ferdinan yang alami cedera.


 
Pasalnya dua tim kuat lainnya, Vietnam dan Thailand diperkirakan akan menang mudah di pertandingan keempat mereka.

Baca Juga: REVIEW: Hasil Akhir PSS Sleman VS Borneo FC Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2022, Pesut Etam samai Arema FC
 
Jika Vietnam dan Thailand mendapatkan poin penuh, sementara Indonesia hanya bermain imbang melawan Filipina, maka peluang Garuda Nusantara ke semifinal akan tertutup.


 
Itu disebabkan Vietnam dan Thailand akan mendapatkan 10 poin sedangkan Indonesia hanya meraih enam poin dengan menyisakan satu pertandingan lagi.
 
Maka dari itu, laga Indonesia kontra Filipina malam ini harus dimenangkan oleh skuad Shin Tae Yong demi menjaga asa lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.


 Baca Juga: Bek Persib David Rumakiek Ternyata Mahasiswa Administrasi Bisnis, di Universitas Mana?


Terlebih Timnas Indonesia akan didukung langsung oleh ribuan supporter yang datang langsung ke Stadion Patriot Candrabhaga.
 
 
Link live streaming Indonesia Vs Filipina Piala AFF U19 2022 dapat diakses >>KLIK DI SINI<<.***

 

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x