Klasemen Akhir Grup A Piala AFF U 19 Update Link Terbaru, Indonesia Tak Lolos Akibat Regulasi Head To Head

- 11 Juli 2022, 08:08 WIB
Meski menang besar atas Myanmar, Timnas Indonesia gagal lolos ke babak semifinal Piala AFF U 19 lantaran kalah head to head dengan Vietnam dan Thailand
Meski menang besar atas Myanmar, Timnas Indonesia gagal lolos ke babak semifinal Piala AFF U 19 lantaran kalah head to head dengan Vietnam dan Thailand /Tangkapan layar instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Hasil Klasemen Grup A dan Grup B Piala AFF U 19 2022 bisa Anda ketahui dalam artikel ini, lengkap Indonesia menang telak namun tak lolos babak selanjutnya akibat regulasi AFF perhitungan skor Head to Head.

Apakah Anda ingin mengetahui hasil klasemen Piala Grup A dan Grup B Piala AFF U 19 terbaru? Simak lengkap dalam artikel ini, dan kenapa Indonesia tak lolos babak selanjutnya di Piala AFF U 19 2022.

Dalam artikel ini telah dirangkum lengkap klasemen Piala AFF U 19 Grup A dan Grup B dan siapa saja yang akan lolos pertandingan babak selanjutnya, link tersedia dalam artikel ini.

Baca Juga: Mengapa Timnas Indonesia Tak Lolos Semifinal Piala AFF U 19 2022, meski Produktivitas Gol Tinggi Capai 17?

Ya kita ketahui bersama klasemen Piala AFF U 19 2022 pada Grup A diduduki oleh Vietnam, Thailand, Indonesia, Myanmar, Phililppines, Brunei Darussalam.

Pada Grup B Piala AFF U 19 diduduki oleh Laos, Malaysia, Cambodia, Timor Leste, Singapura.

Ketahui bagaimana update klasemen akhir Grup A Piala AFF U 10 Timnas Indonesia, Thailand, Vietnam, Myanmar, Filipina dan Brunei hari ini simak lengkap di sini.

Pada Grup A Timnas U 19 Indonesia sukses menang telak dengan skor 5-1 melawan Myanmar Piala AFF U 19 Minggu Malam, namun menurut regulasi timnas Indonesia harus gagal melaju ke babak selanjutnya, kenapa bisa begitu simak disini penjelasan lengkapnya.

Kenapa Timnas Indonesia U 19 bisa tidak lolos ke babak selanjutnya di Piala AFF U 19 2022, meski telah menang telak dengan skor 5-1. Simak penjelasan lengkap dalam artikel ini.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x