Timnas Indonesia Tak Lolos Semifinal Piala AFF U 19 2022, PSSI Protes Laga Thailand VS Vietnam: Kami Dirugikan

- 11 Juli 2022, 14:09 WIB
Pimpinan PSSI Mochammad Iriawan, mempertanyakan kedua tim tersebut yang dianggap tidak serius mencetak gol setelah kedudukan 1-1 pada Piala AFF U 19 2022, maka PSSI akan ajukan protes ke AFF.
Pimpinan PSSI Mochammad Iriawan, mempertanyakan kedua tim tersebut yang dianggap tidak serius mencetak gol setelah kedudukan 1-1 pada Piala AFF U 19 2022, maka PSSI akan ajukan protes ke AFF. /Antara

 

 

DEMAK BICARA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia melalui Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan mengajukan protes kepada Federasi Sepakbola ASEAN (AFF), soal laga Thailand Vs Vietnam pada Piala AFF U 19 2022. 

Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan mengungkapkan, Timnas Indonesia cukup dirugikan atas laga Thailand Vs Vietnam yang berakhir skor 1-1, pada laga terakhir penyisihan grup A Piala AFF U 19 2022.

Pimpinan PSSI Mochammad Iriawan, mempertanyakan kedua tim tersebut yang dianggap tidak serius mencetak gol setelah kedudukan 1-1, maka PSSI akan ajukan protes ke AFF.

Mochammad Iriawan rencananya akan melakukan pembicaraan terlebih dahulu bersama PSSI, untuk kemudian mengajukan protes kepada AFF soal laga Thailand Vs Vietnam yang dianggap merugikan Indonesia.

 

“Kami akan membicarakannya terlebih dahulu di PSSI. Kami akan menyampaikan bahwa kami cukup dirugikan,” kata Mochammad Iriawan dilansir dari Antara, Senin 11 Juli 2022.

Sebelumnya, Indonesia mampu mengalahkan Myanmar di laga terakhir Grup A dengan skor 5-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Ahad 10 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x