DAFTAR Pencetak Gol MU VS Liverpool 3-0 Babak pertama, Live Score Hasil Jadwal Bangkok Century Cup 2022

- 12 Juli 2022, 21:03 WIB
Pada babak pertama sudah 3-0 live score Manchester United MU Vs Liverpool pada gelaran jadwal Bangkok Century Cup 2022, daftar pencetak gol dibuka oleh Jadon Sancho.
Pada babak pertama sudah 3-0 live score Manchester United MU Vs Liverpool pada gelaran jadwal Bangkok Century Cup 2022, daftar pencetak gol dibuka oleh Jadon Sancho. /Twitter @Sanchooo10

 

DEMAK BICARA - Berikut live score dan daftar pencetak gol Manchester United (MU) Vs Liverpool pada gelaran jadwal Bangkok Century Cup 2022, yang sedang berlangsung malam ini, tayang di Indosiar.

Pada babak pertama sudah 3-0 live score Manchester United MU Vs Liverpool pada gelaran jadwal Bangkok Century Cup 2022, daftar pencetak gol dibuka oleh Jadon Sancho.

 

Klub asuhan Ole Erik ten Hag tak main-main dan unggul 3-0, live score Manchester United MU Vs Liverpool pada gelaran jadwal Bangkok Century Cup 2022.

Klub yang sebelumnya dikomandoi Ole Gunnar Solksjaer itu kini menampilkan skuad inti hingga membuat unggul 3-0 pada babak pertama, live score Manchester United MU Vs Liverpool pada gelaran jadwal Bangkok Century Cup 2022.

 

Gol masing-masing dicetak oleh, Jadon Sancho, Anthony Martial, dan Fred.

Paa lini depan, MU langsung turunkan Rashford, Martial, Bruno Fernandes.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x