Kapan Pertandingan Piala AFF U-16 2022 Akan Digelar dan Stadion Mana? Simak Lengkap Penjelasanya Disini

- 14 Juli 2022, 10:05 WIB
Rombongan Garuda Muda mengunjungi Pendopo Rumah Dinas sekaligus bertemu Bupati Sleman, Kustini.
Rombongan Garuda Muda mengunjungi Pendopo Rumah Dinas sekaligus bertemu Bupati Sleman, Kustini. /tangkap layar

DEMAK BICARA - Piala AFF U-16 akan segera digelar pada akhir bulan Juli ini, lalu dimana dan kapan pertandingan Piala AFF U-16 akan digelar? simak penjelasanya dalam artikel ini secara lengkap.

Ya ajang sepak bola AFF selalu ditunggu para penggemar dan suporter di seluruh Indonesia, diketahui bersama bahwa Piala AFF U-16 akan segera dimulai bulan ini di Indonesia, dimanakah tepatnya pertandingan akan digelar? simak lengkap dalam artikel ini.

Timnas U-16 Indonesia saat ini sedang melakoni pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta hingga 13 Agustus mendatang untuk mempersiapkan ajang Piala AFF U-16.

Baca Juga: Nonton Film Thor Love And Thunder Bioskop Cinepolis Java Mall Kota Semarang Hari Ini Ada Harga Tiket

TC ini sekaligus persiapan mengikuti persiapan Piala AFF U-16 yang dimulai 31 Juli hingga 13 Agustus mendatang di provinsi tersebut.

Rombongan Garuda Muda Timnas U-16 Indonesia mengunjungi Pendopo Rumah Dinas sekaligus bertemu dengan Bupati Sleman, Kustini.

Ketua Umum Asprov PSSI DIY Ahmad Syauqi Soeratno mengatakan bahwa dirinya mewakili federasi PSSI meminta izin untuk tinggal beberapa waktu di Kabupaten Sleman untuk latihan dan bertanding di Piala AFF U-16 ke Bupati Sleman.

"Kedatangan kami untuk sowan kepada Ibu Bupati. Mewakili PSSI yang kebetulan di DIY diampu oleh Asprov PSSI DIY meminta izin untuk menginap, makan dan minum air dari Sleman untuk menghadapi perjuangan membawa nama bangsa. Insya Allah Timnas U-16 akan bermain di Stadion Maguwoharjo mulai 31 Juli mendatang," ucapnya.

Sementara itu, pelatih Bima Sakti mengungkap rasa bahagia ketika mengetahui gelaran Piala AFF bergeser dari venue sebelumnya di Jakarta-Bekasi menjadi ke Sleman-Bantul, Yogyakarta. Menurut Bima, atmosfer stadion di Sleman selalu membawa kesan tersendiri karena menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x