HASIL Liga 1! PSS Sleman VS PSM Makassar, Brace Wiljan Pluim Bikin Ze Valente Cs Gerah, Skor Akhir 2-1

- 24 Juli 2022, 09:28 WIB
Hasil pertandingan PSS Sleman VS PSM Makassar berlangsung di stadion Maguwoharjo Sleman, pada laga pembuka Liga 1, di mana Wiljan Pluim buat Ze Valente dkk tak banyak membalas keadaan.
Hasil pertandingan PSS Sleman VS PSM Makassar berlangsung di stadion Maguwoharjo Sleman, pada laga pembuka Liga 1, di mana Wiljan Pluim buat Ze Valente dkk tak banyak membalas keadaan. /Liga Indonesia Baru

 

DEMAK BICARA – Berikut hasil pertandingan Liga 1 antara PSS Sleman Vs PSM Makassar telah tuntas pada pekan dan pertemuan pertama Sabtu 23 April 2022, Wiljan Pluim cetak dua gol atau brace.

Hasil pertandingan PSS Sleman VS PSM Makassar berlangsung di stadion Maguwoharjo Sleman, pada laga pembuka Liga 1, di mana Wiljan Pluim buat Ze Valente dkk tak banyak membalas keadaan.

Pertandingan Liga 1 PSS Sleman VS PSM Makassar dimulai pada pukul 18:15 WIB yang ditayangkan melalui siaran TV Nasional dan live streaming, Wiljan Pluim cetak dua gol ungguli Super Elja.

 

Pada pertandingan Liga 1 PSS Sleman kontra PSM Makassar, Tim Juku Eja berhasil unggul dengan mencetak 1 gol pada menit ke 17 yang dicetak oleh Wiljan Pluim.

Baca Juga: HASIL Liga 1 PSIS VS RANS Nusantara FC, Terbuang dari Persija, Dipeluk Coach RD, Buat Taisei Marukawa Terdiam

Tak berselang lama pada menit ke 28 pertandingan babak pertama pemain asal belanda itu kembali mencetak gol ke gawang PSS Sleman dibawah pengawasan sang penjaga gawang.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x