Jangan Lewatkan! Link Live Streaming Indonesia vs Irak, Perebutan Peringkat Tiga Piala Asia U23 2024

- 2 Mei 2024, 17:21 WIB
Link Live Streaming Indonesia vs Irak Perebutan Peringkat Ketiga Piala Asia U23 2024.
Link Live Streaming Indonesia vs Irak Perebutan Peringkat Ketiga Piala Asia U23 2024. /Dok. PSSI/

DEMAK BICARA – Berikut ini link live streaming pertandingan perebutan peringkat tiga Piala Asia U23 2024 yang mempertemukan Indonesia vs Irak hari ini.

Perebutan peringkat tiga Piala Asia U23 2024 antara Indonesia vs Irak akan berlangsung di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan perebutan peringkat tiga Piala Asia U23 2024 antara Indonesia vs Irak akan dimainkan Kamis, 2 Mei 2024 mulai pukul 22.30 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Sivakorn Pu Udom, Wasit VAR Kontroversial Asal Thailand Terlibat di Laga Indonesia vs Irak

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan menentukan untuk meraih tiket langsung ke Olimpiade Paris 2024 dan perebutan peringkat tiga Piala Asia U23 2024 usai gagal di semifinal.

Jika Indonesia berhasil memenangkan laga kontra Irak malam ini, maka Garuda Muda akan meraih peringkat tiga Piala Asia U23 2024 sekaligus lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Namun jika kalah, maka Indonesia harus menjalani laga playoff menghadapi wakil Afrika, Guinea untuk memperebutkan jatah tersisa ke Olimpiade Paris 2024.

Kapten tim sekaligus bek andalan Indonesia, Rizky Ridho dipastikan tidak akan tampil setelah mendapat kartu merah kontroversial dari wasit pada laga semifinal kontra Uzbekistan lalu.

Posisinya diperkirakan bakal diganti oleh Komang Teguh dan didampingi oleh bek tengah lainnya yakni Muhamad Ferrari serta Justin Hubner.

Kabar baiknya, striker Timnas Indonesia, Rafael Struick sudah bisa diturunkan usai absen saat hadapi Uzbekistan karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah