Hasil Liga 1 Arema FC Vs PSIS Semarang, Gol Dramatis di Penghujung Laga Menangkan Singo Edan di Kanjuruhan

- 31 Juli 2022, 07:20 WIB
Hasil Liga 1 Arema FC Vs PSIS Semarang, Gol Dramatis di Penghujung Laga Menangkan Singo Edan di Kanjuruhan
Hasil Liga 1 Arema FC Vs PSIS Semarang, Gol Dramatis di Penghujung Laga Menangkan Singo Edan di Kanjuruhan /Tangkapan layar Instagram.com/@aremafcofficial

DEMAK BICARA – Laga dramatis tersaji di pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023 antara Arema FC menghadapi PSIS Semarang, Sabtu 30 Juli 2022 malam.

Arema FC berhasil memetik kemenangan dramatis dalam lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 pekan kedua kontra PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sempat tertinggal terlebih dahulu oleh PSIS Semarang di menit ke-75, Arema FC akhirnya membalikkan keadaan dan raih kemenangan dramatis dengan skor 2-1 di lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 pekan kedua.

Baca Juga: Wajib Tahu! Jumlah Atlet yang Berlaga di ASEAN Para Games 2020, Indonesia Bawa Kontingen Terbanyak ke Solo

Taisei Marukawa membawa PSIS Semarang unggul di menit ke-75 melalui aksi gemilangnya membobol gawang Arema FC yang dikawal Adilson Maringa.

Dua gol balasan dari Arema FC dicetak oleh Ilham Udin Armayn di menit ke-79 dan gol dramatis dari Sergio Silva di penghujung laga menit ke-90+5.

Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah cukup mendominasi jalannya pertandingan, serangkaian peluang didapat diantaranya melalui aksi Abel Camara.

Namun dari berbagai upaya tersebut masih belum berbuah gol bagi Tim Singo Edan.

Pelatih Eduardo Almeida tampak mengandalkan sektor sayap dengan menerapkan pola umpan silang untuk melancarkan serangan ke pertahanan lawan.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x