Profil Biodata Kevin Sanjaya Sukamuljo, Atlet Bulu Tangkis Putra Indonesia yang Hari Ini Ulang Tahun ke 27

- 2 Agustus 2022, 16:05 WIB
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, hari ini 2 Agustus 2022 Kevin Sanjaya Sukamuljo ulang tahun, simak profil biodata salah satu atlet ganda putra badminton terbaik dunia ini genap berusia 27 tahun.
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, hari ini 2 Agustus 2022 Kevin Sanjaya Sukamuljo ulang tahun, simak profil biodata salah satu atlet ganda putra badminton terbaik dunia ini genap berusia 27 tahun. /Tangkapan layar Instagram @diah.kss/

DEMAK BICARA - Hari ini 2 Agustus 2022 Kevin Sanjaya Sukamuljo ulang tahun, simak profil biodata salah satu atlet ganda putra badminton terbaik dunia ini genap berusia 27 tahun.

Profil biodata Kevin Sanjaya Sukamuljo yang hari ini ulang tahun merupakan tandem dari Marcus Fernaldi Gideon, mereka berdua merupakan ganda pertama tim bulu tangkis putra Indonesia.

Menurut ranking yang dirilis oleh BWF, profil biodata Kevin Sanjaya Sukamuljo yang ulang tahun hari ini dan pasangannya Marcus Fernaldi Gideon menempati peringkat 1 dunia.

Selain bermain di ganda putra, profil biodata Kevin Sanjaya Sukamuljo yang ulang tahun hari ini pernah berpasangan dengan beberapa pemain.

Seperti Masita Mahmudin, Greysia Polii, Della Destiara Haris, Ni Ketut Mahadewi, dan Maretha Dea Giovani.

 

Bakat bermain bulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo yang ulang tahun hari ini sudah terlihat sejak ia masih berusia belia.

Berkat kerja keras dan disiplin ia kini menjadi salah satu atlet bulu tangkis berprestasi di level internasional.

Bersama Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo yang ulang tahun hari ini sudah menorehkan banyak gelar individu dan tim untuk Indonesia.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x