TUMBAL Pertama Liga 1! Robert Alberts Pamit dari Kepelatih Persib, Ditekan Bos Umuh Muchtar? Ini Alasannya !

- 10 Agustus 2022, 15:08 WIB
Robert Alberts secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatan pelatih Persib pada Rabu, 10 Agustus 2022, benarkah dapat tetkanan dari Bos Umuch Muchtar?.
Robert Alberts secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatan pelatih Persib pada Rabu, 10 Agustus 2022, benarkah dapat tetkanan dari Bos Umuch Muchtar?. /Pikiran Rakyat/Boy Darmawan/

 

DEMAK BICARA – Robert Alberts secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatan pelatih Persib pada Rabu, 10 Agustus 2022, benarkah dapat tetkanan dari Bos Umuch Muchtar?.

Robert Alberts memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama sebagai pelatih Persib ketika Tim Maung Bandung mendapat rentetan hasil tak maksimal di awal musim Liga 1 2022-2023.

Dilansir dari laman resmi klub, pengunduran Robert Alberts dari jabatan pelatih Persib tak lepas dari hasil evaluasi penampilan tim yang hanya mendapat satu poin dari tiga pertandingan.

 

Tak hanya itu, Persib arahan Robert Alberts juga harus kebobolan sebanyak sembilan gol di tiga laga awal tersebut.

Baca Juga: Siapa Pemegang Pangkat Tertinggi Instansi Polri? Yuk Kenali Jabatan Terendah hingga Tertinggi KepolisianBaca Juga: Siapa Pemegang Pangkat Tertinggi Instansi Polri? Yuk Kenali Jabatan Terendah hingga Tertinggi Kepolisian

Keputusan untuk mundur dari jabatan pelatih Persib merupakan sikap yang diambil oleh Robert Alberts dengan melihat situasi tim saat ini.

Robert Alberts memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan Persib demi kebaikan tim itu sendiri.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x