Apakah Lemparan ke Dalam Bisa jadi Gol? Kejadian Unik Persib VS PSIS Semarang pada Big Match Liga 1 Sore Ini!

- 13 Agustus 2022, 17:58 WIB
Apakah lemparan ke dalam bisa jadi gol? ramai dipertanyakan usai kejadian unik Persib Vs PSIS Semarang pada Liga 1 2022/2023 putaran pertama sore ini.
Apakah lemparan ke dalam bisa jadi gol? ramai dipertanyakan usai kejadian unik Persib Vs PSIS Semarang pada Liga 1 2022/2023 putaran pertama sore ini. /Instagram.com/@alfeandradewangga

DEMAK BICARA - Apakah lemparan ke dalam bisa jadi gol? ramai dipertanyakan usai kejadian unik Persib Vs PSIS Semarang pada Liga 1 2022/2023 putaran pertama sore ini.

Apakah lemparan ke dalam bisa jadi gol? ramai dipertanyakan usai bek PSIS Semarang Alfeandra Dewangga memberi umpan throw in mengarah ke gawang Persib.

Apakah lemparan ke dalam bisa jadi gol? menjadi kontroversi usai bola yang dilambungkan bek PSIS Semarang Alfeandra Dewangga masuk ke gawang Persib Bandung yang dijaga I Made Wirawan.

Wasit pun sempat diberi banyak protes dari dua kubu baik PSIS maupun Persib Bandung, Apakah lemparan ke dalam bisa jadi gol? simak uraiannya di sini.

 

Lemparan ke dalam atau ‘throw-in’ diberikan kepada tim ketika bola terakhir menyentuh lawan, baik itu yang menggelinding di permukaan atau terbang ke udara.

Melansir Law 15 yang tercantum dalam IFAB Laws of the Game 2021/22, sudah ada penjelasan.

Sebuah gol tidak bisa dicetak langsung dari throw-in, demikian yang terjadi saat Persib Vs PSIS Semarang, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022.

Baca Juga: Tragedi Fadil Imran Berpelukan dengan Ferdy Sambo, Siapa Dia? Profil Biodata Karir Lengkap di Sini!

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x