TUNTUTAN Sakti Bobotoh, dan Kado Perpisahan Robert Alberts, Persib Vs PSIS, David da Silva Tak Lagi Menangis!

- 14 Agustus 2022, 07:42 WIB
Seperti diketahui Robert Alberts pergi dari Persib Bandung usai tuntutan luar biasa dari Bobotoh, hasilnya jelas Persib Bandung mampu cetak kemenangan pedana dengan dwigol David da Silva.
Seperti diketahui Robert Alberts pergi dari Persib Bandung usai tuntutan luar biasa dari Bobotoh, hasilnya jelas Persib Bandung mampu cetak kemenangan pedana dengan dwigol David da Silva. /Twitter @persib

 

DEMAK BICARA - David da Silva jadi aktor penting kemenangan Persib Vs PSIS, di kandang sendiri Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kemarin sore, hasil dari tuntutan Bobotoh usir Robert Alberts.

Usai Robert Alberts pergi, kemenangan Bandung terjadi untuk pertama kalinya pada Liga 1 musim ini saat Persib Vs PSIS Semarang, David da Silva cetak brace.

Seperti diketahui Robert Alberts pergi dari Persib Bandung usai tuntutan luar biasa dari Bobotoh, hasilnya jelas Persib Bandung mampu cetak kemenangan pedana dengan dwigol David da Silva.

Kini David da Silva tak perlu lagi menangis tersedu karena tiga kali laga, gol yang dicetaknya tak jadi bawa kemenangan Persib, kepergian Robert Alberts seolah jadi kado bagi Maung Bandung.

 

Ya, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar punya pilihan tepat usai memastikan Robert Alberts hengkang dan digantikan oleh Budiman Yunus sebagai pelatih sementara, Bobotoh langsung beri pujian.

Budiman Yunus jadi pelatih sementara usai Robert Alberts pergi dari persib Bandung, pilihan Bos Umuh Muchtar ini langsung membuat Persib Bandung menang dari PSIS Semarang, Bobotoh senang dengan hasil ini.

Reaksi gembira Bobotoh usai Persib Bandung langsung menghantam PSIS Semarang 2-1 oleh brace David da Silva sepeninggal Robert Alberts dan digantikan oleh Budiman Yunus, yang dipastikan oleh Bos Umuh Muchtar sebelumnya.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x