Profil Biodata Iqbal Gwijangge Kapten Kesebelasan Timnas Indonesia U 16, Peraih Pemain Terbaik AFF U 16

- 13 Agustus 2022, 20:44 WIB
Profil biodata Iqbal Gwijangge, kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia U 16, jadi pemain terbaik Piala AFF U 16 2022.
Profil biodata Iqbal Gwijangge, kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia U 16, jadi pemain terbaik Piala AFF U 16 2022. /Twitter/PSSI

DEMAK BICARA – Profil biodata Iqbal Gwijangge, kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia U 16, jadi pemain terbaik Piala AFF U 16 2022.

Profil biodata Iqbal Gwijangge kapten Timnas Indonesia di Piala AFF U 16 2022 baru-baru ini ramai jadi sorotan publik karena diangkat menjadi anak angkat Ketum PSSI Mohammad Iriawan.

Selain itu penampilannya yang tenang saat laga berlangsung juga menjadi karakter dari Iqbal Gwijangge.

Sang kapten keseblasan itu pun berhasil memimpin timnya hingga merebut juara AFF U 16 setelah mengalahkan Vietnam di Final, kini sosok Iqbal Gwijangge ramai dicari publik.

 

Indonesia telah berhasil merebut tropi juara Asian Footbal Federation (AFF) U 16 2022 setelah melewati permainan dramatis kala melawan Vietnam.

Gol cantik dari dalam kotak penalti Kafiatur yang melengkung tak mampu di tepis oleh penjaga gawang Vietnam di babak kedua.

Hingga pada akhirnya gol satu-satunya Indonesia mengantarkan Indonesia merebut kembali juara AFF U 16 yang sebelumnya pernah direbut tahun 2018.

Kemenangan Timnas Indonesia dalam ajang AFF U 16 juga menjadi kado terbaik untuk bangsa Indonesia yang sebentar lagi akan merayakan HUT Ke 77 RI.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x