Ini Alasan Thomas Tuchel VS Antonio Conte saat Laga Chelsea VS Tottenham Hotspurs, Tatapan Mata berujung Emosi

- 16 Agustus 2022, 07:04 WIB
peristiwa yang cukup menyita perhatian di laga Chelsea Vs Tottenham Hotspurs pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023 Ahad, 14 Agustus 2022 yang tertuju kepada pelatih kedua tim, Thomas Tuchel dan Antonio Conte
peristiwa yang cukup menyita perhatian di laga Chelsea Vs Tottenham Hotspurs pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023 Ahad, 14 Agustus 2022 yang tertuju kepada pelatih kedua tim, Thomas Tuchel dan Antonio Conte /Instagram/tudnmex/

 

DEMAK BICARA – Ada peristiwa yang cukup menyita perhatian di laga Chelsea Vs Tottenham Hotspurs pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023 Ahad, 14 Agustus 2022 yang tertuju kepada pelatih kedua tim, Thomas Tuchel dan Antonio Conte.

Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tampak berkelahi dengan juru taktik Tottenham Hotspurs, Antonio Conte di pinggir lapangan.

Pertandingan tensi tinggi antara Chelsea melawan Tottenham Hotspurs tersebut diwarnai dengan aksi Thomas Tuchel dan Antonio Conte yang nyaris baku hantam di pinggir lapangan.

 

Bahkan perkelahian Thomas Tuchel dan AntonioConte berlanjut saat pertandingan Chelsea kontra Tottenham Hotspurs telah usai.

Dalam laga bertajuk derbi London yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Chelsea mendominasi pertandingan sejak awal dan mampu mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspurs melalui Kalidou Koulibaly di menit ke-19.

Gol kedua tim tuan rumah dicetak oleh Reece James di menit ke-77, namun Tottenham Hotspurs secara dramatis mampu menyamakan kedudukan melalui gol Emile Hojbjerg menit ke-68 dan Harry Kane di penghujung laga.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x