Thomas Frank Geli, Manchester United MU Bisa Dihantam 4-0 Brentford di Liga Inggris: Tentu Saja Gila

- 15 Agustus 2022, 08:33 WIB
Thomas Frank tak menyangka jika skor kemenangan timnya, Brentford atas Manchester United (MU) akan berakhir dengan 4-0.
Thomas Frank tak menyangka jika skor kemenangan timnya, Brentford atas Manchester United (MU) akan berakhir dengan 4-0. /PETER CZIBORRA/Reuters/

 

 

DEMAK BICARA – Pelatih Brentford, Thomas Frank tak menyangka timnya mampu hancurkan Manchester United (MU) dengan skor 4-0 pada pekan kedua Liga Inggris 2022-2023 di Gtech Community Stadium, Sabtu 13 Agustus 2022.

Pada laga tersebut Brentford yang diarsiteki Thomas Frank secara mengejutkan mampu hancurkan Manchester United (MU) dengan skor cukup telak, yakni 4-0.

Tim besar Manchester United (MU) yang dihuni pemain-pemain top dan pelatih populer terpaksa harus takluk dan hancur dengan skor 4-0 oleh Brentford yang dikomandoi Thomas Frank di pekan kedua Liga Inggris 2022-2023.

Thomas Frank tak menyangka jika skor kemenangan timnya, Brentford atas Manchester United (MU) akan berakhir dengan 4-0.

 

“Dan itu adalah kemenangan yang layak didapatkan, saya tidak berpikir ini akan menjadi kemenangan 4-0,” kata Thomas Frank dilansir dari Antara, Ahad 14 Agustus 2022.

Thomas Frank mengatakan bahwa Brentford cukup percaya diri menghadapi Manchester United, namun kemenangan dengan skor 4-0 adalah hal di luar perkiraannya.

“Saya tahu betapa bagusnya tim ini dan saya tahu seberapa bagus para pemainnya, jadi bukan kejutan kami menang, tapi 4-0 tentu saja gila,” ucap Thomas Frank.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x