Satu Pemain Persib Dipastikan Pulih dari Cedera, Ikut Dibawa ke Sleman?

- 16 Agustus 2022, 20:36 WIB
Dokter Tim Persib Sebut Sudah Pulih, Beckham Putra Nugraha Ngaku Masih Terasa Sakit.
Dokter Tim Persib Sebut Sudah Pulih, Beckham Putra Nugraha Ngaku Masih Terasa Sakit. /

DEMAK BICARA – Satu lagi pemain Persib Bandung telah dipastikan pulih dari cedera, hal ini menjadi kabar bagus bagi Maung Bandung untuk menambah kekuatan pada laga Liga 1 selanjutnya menghadapi PSS Sleman.

Satu pemain dari Persib yang dipastikan pulih tersebut adalah Beckham Putra Nugraha, kepastian pulihnya gelandang muda Pangeran Biru disampaikan oleh dokter tim, dr. Raffi Gani.

Seperti diketahui, cukup banyak pemain Persib yang menderita cedera baik saat Piala Presiden maupun sudah memasuki pekan pertama Liga 1, dan kali ini satu penggawa Maung Bandung sudah dipastikan pulih.

Baca Juga: PERHATIKAN! Pedoman Penyelanggaraan Upacara HUT Ke-77 RI, Untuk Tingkat Pusat, Luar Negeri Hingga Daerah

Sebelumnya, Beckham harus menepi dan tak ikut bertanding karena cedera pada engkel kaki kanannya yang didapat saat menghadapi Bhayangkara FC di pekan pertama Liga 1.

Beckham menunjukkan perkembangan pemulihan yang positif setelah secara teratur melakukan terapi bersama fisioterapis Benediktus Adi Prianto.

“Alhamdulillah, Beckham sekarang sudah dapat bergabung dengan tim,” kata Raffi Gani dilansir dari laman resmi klub, Selasa 16 Agustus 2022.

Menurut Raffi, meski sudah pulih dari cedera, Beckham tetap dalam pantauan tim dokter untuk melihat perkembangan kondisinya.

Baca Juga: Profil Biodata Matheus Chunha Striker Atletico Madrid yang Diincar Manchester United, Gantikan CR7?

“Sudah bisa berlatih penuh, mengikuti program dari pelatih sambil terus kita lakukan observasi dan pantauan,” ujar Raffi Gani.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x