TERJAWAB! Inilah Durasi Kontrak Luis Milla Bersama Persib Bandung, Berapa Lama?

- 22 Agustus 2022, 22:44 WIB
TERJAWAB! Inilah Durasi Kontrak Luis Milla Bersama Persib Bandung, Berapa Lama?
TERJAWAB! Inilah Durasi Kontrak Luis Milla Bersama Persib Bandung, Berapa Lama? /instagram.com/persib/

DEMAK BICARA – Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Luis Milla Aspas sebagai pelatih baru sekaligus mengumumkan durasi kontrak mantan pelatih Spanyol U-21 tersebut bersama Maung Bandung.

Pengumuman durasi kontrak Luis Milla bersama Persib Bandung tersebut disampaikan oleh Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono pada konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Senin 22 Agustus 2022.

Dalam keterangannya, Teddy Tjahjono menjelaskan juga terkait durasi kontrak Luis Milla yang juga mantan pelatih Timnas Indonesia bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Sosok tunggal Putra Brazil Ygor Coelho yang Sempat Membuat Anthony Sinisuka Ginting Susah Payah

Teddy juga mengatakan pertimbangan Persib Bandung untuk menunjuk Luis Milla sebagai pelatih Maung Bandung menggantikan Robert Alberts yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Setelah berdiskusi dan berkomunikasi, Persib Bandung setuju menunjuk dan menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun kepada Luis Milla dengan opsi perpanjangan.

“Sebelumnya kita berdiskusi dan dengan pengalaman coach Luis Milla sebagai pemain dan pelatih dengan reputasi internasional menjadi pelatih Timnas U-21 Spanyol dan Timnas Indonesia,” kata Teddy Tjahjono.

 “Artinya setelah berdiskusi beliau akhirnya setuju bergabung dengan Persib dengan durasi kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan,” tutur Teddy Tjahjono.

Namun tidak disebutkan mengenai nilai kontrak yang diterima oleh Luis Milla bersama Persib Bandung.

Sempat beredar kabar bahwa nilai kontrak Luis Milla bersama Persib tidak berbeda jauh dengan yang diterimanya saat menjadi pelatih Timnas Indonesia pada 2017-2018 lalu.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x