Selalu Diunggulkan, Ada Apa dengan Ganda Putera Indonesia! Kok Habis Semua di Japan Open 2022

- 2 September 2022, 15:44 WIB
Pasangan unggulan ganda putra Indonesia seperti The Minions dan The Daddies yang selalu diunggulkan kini takluk di babak 16 besar Japan Open 2022.
Pasangan unggulan ganda putra Indonesia seperti The Minions dan The Daddies yang selalu diunggulkan kini takluk di babak 16 besar Japan Open 2022. /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA – Ganda putra Indonesia wakil yang diandalkan yang mampu merebut juara di setiap turnamen badminton dunia hanya mampu berada di perempat final Japan Open 2022.

Tak satupun ganda putra Indonesia yang masih berjuang di Japan Open 2022, langkahnya terhenti sampai di babak perempat final saja, Jumat 2 September 2022.

Pasangan unggulan ganda putra Indonesia seperti The Minions dan The Daddies yang selalu diunggulkan kini takluk di babak 16 besar Japan Open 2022.

Pun dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto satu-satunya ganda putra yang lolos di babak perempat final harus ngelus dada karena takluk di perempat final Japan Open 2022.

 

Tak ada yang sanggup melangkah ke babak semifinal Japan Open 2022.

Sebanyak lima wakil Indonesia yang bertanding hari ini gagal juga melangkah ke babak semifinal Japan Open 2022.

Baca Juga: Sudah Unggul! Apriyani Rahayu-Siti Fadia Malah Dihajar Dora Cs, Hasil Japan Open 2022 Perempat Final Hari Ini

Keempat wakil diantaranya Gregoria Mariska Tunjung, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramhadanti, Febriana Dwi Puji Kusuma/Amalia Cahay Pratiwi dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x