Luis Milla Komentari Dua Pemain Persib yang Terdaftar di Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala AFC U-20

- 14 September 2022, 15:03 WIB
Luis Milla Komentari Dua Pemain Persib yang Terdaftar di Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala AFC U-20
Luis Milla Komentari Dua Pemain Persib yang Terdaftar di Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala AFC U-20 /instagram @luismillacoach
DEMAK BICARA - Dua pemain Persib, Kakang Rudianto dan Robi Darwis masuk skema Shin Tae Yong di Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala AFC U-20, Luis Milla pun berikan komentar dan tanggapannya.
 
Luis Milla memberikan komentarnya terkait dipanggilnya dua penggawa Persib, Kakang Rudianto dan Robi Darwis ke Timnas Indonesia untuk menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo mulai Rabu, 14 September 2022.
 
Kakang Rudianto dan Robi Darwis menjadi dua pemain Persib yang dipilih Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia untuk berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-20, hal ini pun ditanggapi sebagai sesuatu yang positif oleh Luis Milla.
 
 
Luis Milla mengaku senang dua pemainnya Kakang Rudianto dan Robi Darwis menjadi wakil Persib di Timnas Indonesia untuk berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-20.
 
"Penting bagi Persib yang merupakan sebuah tim besar untuk bisa berkontribusi kepada Timnas untuk membangun citra dan menjaga tradisinya," kata Luis Milla dilansir laman resmi klub, Selasa 13 September 2022.
 
Pelatih asal Spanyol itu juga mengatakan bahwa dengan masuknya Kakang dan Robi ke skuad Timnas Indonesia akan meningkatkan dan mengembangkan skill serta kepercayaan diri mereka.
 
"Penting juga bagi mereka (Kakang dan Robi) bisa berada di sana untuk mengembangkan kemampuan dan meningkatkan kepercayaan dirinya," ujar Luis Milla.
 
Luis Milla juga memberikan dukungannya kepada Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong yang akan berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-20.
 
Milla percaya bahwa kemampuan dua pemainnya, Kakang dan Robi akan lebih berkembang ketika kembali memperkuat Persib.
 
 
"Saya yakin mereka juga akan berkembang karena memiliki pelatih asal Korea yang sangat bagus, yang telah bekerja dengan sangat baik bersama para pemain muda," tutur Luis Milla.
 
Sementara itu, satu pemain Persib lainnya yang akhirnya kembali bersama tim, Ferdiansyah disambut oleh Milla dan diyakini dapat menambah kekuatan kedalaman skuad Maung Bandung.
 
"Sekarang kami memiliki Ferdiansyah, satu lagi tambahan pemain untuk tim dan tentu akan menjadi satu hal yang bagus buat kami," ucap Luis Milla.
 
Timnas Indonesia akan berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-20 pada 14-18 September 2022.
 
Lokasi pertandingan Kualifikasi Piala AFC U-20 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.
 
Skuad asuhan Shin Tae Yong tersebut berada satu grup dengan Vietnam, Hongkong, dan Timor Leste.
 
Timnas Indonesia akan melakoni laga perdananya di Kualifikasi Piala AFC U-20 menghadapi Timor Leste pada 14 September 2022.
 
Kemudian menghadapi Hongkong dua hari berselang dan bersua Vietnam pada 18 September 2022.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x