Live Score Indonesia VS Timor Leste Kualifikasi Piala Asia AFC U-20, Dua Gol Tercipta

- 14 September 2022, 20:57 WIB
Live Skor Indonesia U-20 vs Timor Leste, Garuda Muda Unggul 1-0 Menit 11
Live Skor Indonesia U-20 vs Timor Leste, Garuda Muda Unggul 1-0 Menit 11 /tangkapan layar/Vidio.com/
 
DEMAK BICARA - Berikut ini live score laga Indonesia Vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia AFC U-20.
 
Simak live score pertandingan Indonesia Vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia AFC U-20 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
 
Kualifikasi Piala Asia AFC U-20 Grup F antara Indonesia Vs Timor Leste digelar Rabu, 14 September 2022, dapatkan live score laga tersebut di ulasan ini.
 
 
Live score Indonesia Vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia AFC U-20 saat ini berada pada kedudukan skor 2-0 untuk Indonesia pada babak pertama.
 
Indonesia langsung bermain menekan di awal pertandingan ke pertahanan Timor Leste.
 
Baru dua menit laga berlangsung, Indonesia sudah mendapat dua peluang berbahaya ke gawang Timor Leste salah satunya sepakan dari Hokky Caraka.
 
Tak lama berselang, sundulan Muhamad Ferari nyaris masuk ke gawang Timor Leste, namun bola masih menyamping tipis di sisi gawang.
 
Menit ke-9, Kakang Rudianto mendapat kesempatan menendang bola dari sektor kanan, namun masih melambung di atas sasaran.
 
Tiga menit berselang, Hokky Caraka mampu menjebol gawang Timor Leste melalui sepakan mendatar yang sebelumnya berbelok arah dan tak bisa diantisipasi kiper lawan.
 
 
Gol, 1-0 untuk Indonesia.
 
Indonesia tampak lebih mendominasi permainan, hingga menit ke-15 Timor Leste belum mendapat peluang ke gawang Cahya Supriadi.
 
Timor Leste mendapat peluang dua kali beruntun dari aksi Bosco melalui serangan balik yang melepaskan tendangan di luar kotak penalti dan sepakan mendatar dari penyerang lainnya.
 
Beruntung Cahya Supriadi sigap menghalau bola hingga terhindar dari gol.
 
Terus mengurung, Hokky Caraka menggandakan keunggulan Indonesia pada menit ke-29 melalui tandukannya memanfaatkan umpan akurat Kakang Rudianto dari sektor kanan.
 
Gol, 2-0 Indonesia unggul.
 
Timor Leste sesekali melakukan perlawanan berbahaya dari skema serangan balik, namun penampilan gemilang Cahya Supriadi di bawah mistar gawang Indonesia mampu menggagalkan ancaman-ancaman lawan.
 
Menjelang babak pertama usai, Marselino Ferdinan nyaris menjauhkan skor untuk Indonesia, namun tendangannya masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Timor Leste.
 
Skor 2-0 untuk Indonesia pun bertahan hingga turun minum.
 
Demikian live score Indonesia Vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia AFC U-20 babak pertama.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x