Penyerang Brazil Masih Tak Percaya Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Neymar: Saya Lumpuh Selama 10 Menit

- 12 Desember 2022, 10:45 WIB
Penyerang Brazil Masih Tak Percaya Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Neymar: Saya Lumpuh Selama 10 Menit
Penyerang Brazil Masih Tak Percaya Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Neymar: Saya Lumpuh Selama 10 Menit /Instagram/@fifaworldcup

DEMAK BICARA - Penyerang Brazil, Neymar masih belum percaya dan sangat bersedih akibat dirinya bersama tim Samba harus tersingkir dari Piala Dunia 2022 di babak perempat final.

Brazil disingkirkan Kroasia pada Piala Dunia 2022 lewat skema adu penalti setelah bermain imbang di waktu normal, Neymar pun memberikan tanggapan dan perasaannya atas hasil tersebut.

Dalam skema adu penalti, Neymar belum sempat mengambil eksekusi penalti yang berkesudahan dengan skor 4-2 untuk Kroasia tersebut sekaligus membuat Brazil harus angkat koper dari Piala Dunia 2022 lebih awal.

Baca Juga: Top Skor Sementara Liga 1 2022-2023 Pekan ke-13, Penyerang Persib Makin Subur, 2 Pemain Bali United di 5 Besar

Kini, Brazil paling tidak harus menunggu hingga empat tahun lagi untuk dapat kesempatan meraih trofi Piala Dunia keenam mereka.

Neymar mengatakan dirinya sempat merasa hancur karena kekalahan menyakitkan tersebut, hingga membuatnya menangis setelah pertandingan.

"Saya hancur secara psikologis, ini sungguh kekalahan yang paling menyakiti saya yang membuat saya lumpuh selama sepuluh menit setelah pertandingan," kata Neymar dilansir dari Antara, Minggu 11 Desember 2022.

"Setelah itu saya menangis tanpa bisa berhenti," ujar Neymar menambahkan.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga 1 2022-2023 Pekan ke-13, Persija Tertahan, Persib Mulai Naik, PSM Makassar Jaga Rekor

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x