Prediksi Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 23 Desember 2022, Indonesia VS Kamboja

- 23 Desember 2022, 10:28 WIB
Prediksi Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 23 Desember 2022, Indonesia VS Kamboja
Prediksi Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 23 Desember 2022, Indonesia VS Kamboja /instagram@pssi

DEMAK BICARA - Berikut ini prediksi AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Jumat 23 Desember 2022, laga di grup A antara timnas Indonesia melawan timnas Kamboja.

Pertandingan yang mempertemukan timnas Indonesia melawan timnas Kamboja, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Jumat 23 Desember 2022, simak prediksi laga di artikel ini.

Selain timnas Indonesia dan timnas Kamboja, grup A juga dihuni oleh timnas Filipina, Brunei Darussalam dan Thailand, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, baca prediksi laga disini.

Skuad timnas Indonesia akan membuka laga pertama di kandang sendiri Stadion Utama Gelora Bung Karno menghadapi timnas Kamboja, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, berikut ini prediksi laga antar kedua tim.

Secara Head to Head kedua timnas yaitu Indonesia dan Kamboja sudah 3 kali bertemu, pada ajang Internasional dan Indonesia mengantongi tiga kali kemenangan.  

Baca Juga: Prediksi Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 23 Desember 2022, Filipina VS Brunei Darussalam

Pada pertemuan terakhirya di ajang piala AFF Mitsubishi Electric Cup tahun lalu, Garuda Nusantara berhasil menang dengan skor 4-2 atas Kamboja.

Skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut juga mengalami tren positif, dimana dalam 3 laga terakhir tak pernah menelan kekalahan.

Timnas Indonesia memiliki ambisi untuk menjuarai ajang tersebut, setelah tahun lalu hanya mencapai posisi runner-up.

Namun timnas Kamboja juga menampilkan permainan yang sangat baik, di laga pertama mereka sanggup mengalahkan Filipina 3-2.

Permainan yang efektif dipertontonkan oleh timnas Kamboja, serangan lewat sayap kiri seringkali menjadi kunci memecah kebuntuan.

Terlebih lagi mereka belum pernah menang melawan timnas Indonesia, hal ini akan menjadi motivasi skuad asuhan Keisuke Honda untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Prediksi untuk laga antara timnas Indonesia melawan timnas Kamboja tampaknya akan dimenangkan oleh timnas Indonesia, dengan skor akhir 3-0.

Demikianlah prediksi AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Jumat 23 Desember 2022, laga di grup A antara timnas Indonesia melawan timnas Kamboja.***

Editor: Faisal Fadhli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x