Prediksi Skor, Head to Head, Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Indonesia Menghadapi Vietnam

- 6 Januari 2023, 11:15 WIB
Prediksi Skor, Head to Head, Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Indonesia Menghadapi Vietnam
Prediksi Skor, Head to Head, Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Indonesia Menghadapi Vietnam /instagram@affmitsubishielectriccup

DEMAK BICARA - Berikut ini prediksi AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Jumat 6 Januari 2023, laga semifinal antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam.

Pertandingan semifinal yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Jumat 6 Januari 2023, simak prediksi laga di artikel ini.

Timnas Indonesia menjadi wakil grup A yang berhasil lolos ke semifinal, di grup B adalah Timnas Vietnam, baca prediksi laga disini.

Skuad Timnas Indonesia akan menjalani leg pertama semifinal di Stadion Utama Gelora Bung Karno menghadapi timnas Vietnam pukul 16.30 WIB, ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, berikut ini prediksi laga kedua tim.

Secara Head to Head di lima pertemuan terakhir kedua Timnas yaitu Indonesia dan Vietnam, 2 dimenangkan oleh Vietnam, 1 dimenangkan oleh Indonesia dan sisanya seri.  

Baca Juga: LIVE SCORE Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Indonesia Melawan Vietnam, Hari Ini 6 Januari 2023

Indonesia diharapkan untuk bisa memperoleh 3 poin pada laga sore ini melawan Timnas Vietnam.

Indonesia berhasil menang di laga terakhirnya atas Filipina dengan skor 2-1, sedangkan Vietnam menang oleh Myanmar dengan skor 3-0.

Garuda Nusantara sudah mendulang 12 gol dan kebobolan 3 gol, Vietnam lebih unggul dengan 12 gol dan belum pernah kebobolan.

Timnas Indonesia mendapatkan 3 kali kemenangan dan 1 kali imbang, Vietnam pun sama dengan 3 kali menang dan 1 kali seri.  

The Golden Star selama di fase grup memperlihatkan permainan agresif, pressing tinggi cenderung kasar contohnya Doan Van Hau.

Marselino Ferdinan dkk masih mengalami beberapa masalah termasuk sering membuang peluang emas di depan gawang.

Lini tengah Indonesia perlu meredam serangan Vietnam, kemampuan Rachmat Irianto akan lebih diandalkan dan kembalinya Jordi Amat diprediksi akan memperkuat pertahanan Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong harus memilih antara skema 3 bek atau 4 bek, dengan disertai wingback cepat di sisi penyerangan.

Prediksi untuk laga antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam tampaknya akan dimenangkan oleh Timnas Indonesia, dengan skor akhir 2-0.

Demikianlah prediksi AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Jumat 6 Januari 2023, laga semifinal antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam.***

Editor: Faisal Fadhli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x