Link Live Streaming Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 6 Januari 2023, Indonesia VS Vietnam

- 6 Januari 2023, 11:25 WIB
Link Live Streaming Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 6 Januari 2023, Indonesia VS Vietnam
Link Live Streaming Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 6 Januari 2023, Indonesia VS Vietnam /instagram@pssi

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Jumat 6 Januari 2023, laga semifinal antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam.

Pertandingan semifinal yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Jumat 6 Januari 2023, simak link live streaming di artikel ini.

Timnas Indonesia menjadi wakil grup A yang berhasil lolos ke semifinal, di grup B adalah Timnas Vietnam, lihat link live streaming disini.

Skuad Timnas Indonesia akan menjalani leg pertama semifinal di Stadion Utama Gelora Bung Karno menghadapi timnas Vietnam pukul 16.30 WIB, ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, berikut ini link live streaming laga kedua tim.

Secara Head to Head di lima pertemuan terakhir kedua Timnas yaitu Indonesia dan Vietnam, 2 dimenangkan oleh Vietnam, 1 dimenangkan oleh Indonesia dan sisanya imbang.  

Baca Juga: Prediksi Skor, Head to Head, Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Indonesia Menghadapi Vietnam

Jika Timnas Indonesia mampu menang di laga semifinal pertama ini, maka akan lebih mudah menghadapi semifinal di Hanoi Senin 9 Januari 2023.

Indonesia berhasil menang di laga terakhirnya atas Filipina dengan skor 2-1, sedangkan Vietnam menang oleh Myanmar dengan skor 3-0.

Garuda Nusantara sudah mendulang 12 gol dan kebobolan 3 gol, Vietnam lebih unggul dengan 12 gol dan belum pernah kebobolan.

Timnas Indonesia mendapatkan 3 kali kemenangan dan 1 kali imbang, Vietnam pun sama dengan 3 kali menang dan 1 kali seri.  

Marselino Ferdinan dkk harus lebih efektif, jangan membuang peluang emas di depan gawang Vietnam dan lebih bermain sabar.

Mengingat The Golden Star tentu akan bermain agresif, dengan pressing keras dari pemain-pemain seperti Doan Van Hau.

Lini tengah Indonesia perlu meredam serangan Vietnam, kehadiran Rachmat Irianto akan diandalkan dan kembalinya Jordi Amat diprediksi akan memperkuat pertahanan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia diharapkan bisa bermain sesuai dengan strategi yang diinginkan oleh Shin Tae-yong.

Link live streaming laga Indonesia VS Vietnam pukul 16.30 WIB (KLIK)

Demikianlah link live streaming AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Jumat 6 Januari 2023, laga semifinal antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam.***

Editor: Faisal Fadhli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x