Tim Monster Energy Yamaha Dikabarkan akan Meluncurkan Motor MotoGP 2023 di Jakarta

- 11 Januari 2023, 11:58 WIB
Fabio Quartararo dan YZR-M1. Tim Monster Energy Yamaha MotoGP dikabarkan akan meluncurkan motor terbaru di Jakarta
Fabio Quartararo dan YZR-M1. Tim Monster Energy Yamaha MotoGP dikabarkan akan meluncurkan motor terbaru di Jakarta /Instagram/@yamahamotogp

DEMAK BICARA - Salah satu tim di ajang balap MotoGP, Monster Energy Yamaha disebut akan meluncurkan motor terbaru mereka untuk musim 2023 di Jakarta.

Kabar tersebut muncul setelah beberapa tim MotoGP menyatakan akan melakukan peluncuran motor terbaru termasuk Monster Energy Yamaha yang dikabarkan akan melakukannya di Jakarta.

Monster Energy Yamaha menjadi tim MotoGP pertama yang akan melakukan peluncuran motor terbaru untuk musim 2023 dan Jakarta disebut sebagai tempat melaksanakan hal tersebut.

Dilansir dari Speedweek.com, Selasa, 10 Januari 2023, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli beserta timnya Monster Energy Yamaha akan memperkenalkan motor MotoGP terbaru mereka di Jakarta.

Baca Juga: Preview Big Match Persib VS Persija Laga Tunda Liga 1 2022-2023, Duel Klasik akan Tersaji

Peluncuran tim Yamaha sendiri akan berlangsung pada dealer meeting yang berlangsung di Jakarta dan dijadwalkan akan dilaksanakan tanggal 17 Januari 2023 mendatang.

Namun, belum diketahui secara detail di kawasan mana lokasi peluncuran tersebut dilakukan, dalam laporan yang beredar hanya disebutkan bahwa Jakarta menjadi tempat tim Yamaha memperkenalkan motornya.

Setelah Monster Energy Yamaha, ada tim Gresini Racing yang akan memperkenalkan motor terbarunya pada 21 Januari 2023.

Berbeda dengan Yamaha, Gresini Racing akan melakukan peluncuran di negeri mereka, Italia.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x