Jam Berapa Pertandingan Final Sudirman Cup 2023 ? Klik Disini Untuk Jadwal Selengkapnya

- 21 Mei 2023, 08:00 WIB
Ilustrasi, jadwal pertandingan partai puncak kejuaraan beregu bulutangkis bergengsi dunia Sudirman Cup 2023.
Ilustrasi, jadwal pertandingan partai puncak kejuaraan beregu bulutangkis bergengsi dunia Sudirman Cup 2023. /BWF

DEMAK BICARA - Berikut jadwal pertandingan partai puncak kejuaraan beregu bulutangkis bergengsi dunia Sudirman Cup 2023 yang akan digelar hari ini.

Cek disini untuk jadwal pertandingan final Sudirman Cup 2023 yang akan digelar hari ini Minggu, 21 Mei 2023 dan akan mempertemukan China vs Korea.

Dan menurut jadwal pertandingan final Sudirman Cup 2023 hari ini akan digelar pada pukul 13.00 WIB yang diprediksi akan menyajikan partai yang seru pada setiap sektor.

Final Sudirman Cup 2023 hari ini akan mempertemukan China vs Korea, Seperti diketahui China berhasil melaju ke babak final setelah melewati babak sengit di partai semifinal menghadapi Jepang.

Baca Juga: Jadwal Televisi Indosiar Hari Ini Minggu, 21 Mei 2023 : Magic 5, Live Fokus, Hingga Juara Indonesia New Season

China berhasil mengalahkan Jepang dengan skor 3-2, dimana pada pertandingan kemarin berjalan dengan ketat dan hampir di setiap sektor terjadi rubber game.

Untuk Korea sendiri mereka berhasil merebut tiket final usia mengalahkan Malaysia dengan skor 3-1.

Pada pertandingan Korea vs Malaysia di babak semifinal kemarin pun terjadi match yang ketat hingga beberapa sektor bermain rubber, namun Korea berhasil unggul lebih dulu sehingga match untuk ganda putri tidak dimainkan.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x