SEDANG BERLANGSUNG ! Dua Link Live Streaming Indonesia Open 2023 Perempat Final : Ginting vs Jonatan Christie

- 16 Juni 2023, 12:17 WIB
Jonatan Christie, tunggal putra Indonesia yang akan bermain hari ini di perempat final Indonesia Open 2023.
Jonatan Christie, tunggal putra Indonesia yang akan bermain hari ini di perempat final Indonesia Open 2023. /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Berikut dua link live streaming pertandingan perempat final Indonesia Open 2023 yang saat ini sedang berlangsung match perebutan tiket ke semifinal.

Cek disini untuk link live streaming keseruan pertandingan hari keempat Indonesia Open 2023 hari ini yang diperkirakan akan menyajikan match seru dari setiap sektor yang dipertandingkan.

Pada pertandingan perempat final Indonesia Open 2023 hari ini, tujuh wakil Indonesia akan bermain dan perang saudara terjadi di sektor tunggal putra, untuk link live streaming keseruan pertandingan bisa ditemukan di akhir artikel ini.

Babak perempat final Indonesia Open 2023 akan berlangsung siang ini mulai pukul 12:00 WIB dan berikut link live streaming pertandingan selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Perempat Final Indonesia Open 2023 : Anthony S. Ginting vs Jonatan Christie Match Berapa ?

Jadwal pertandingan perempat final Indonesia Open 2023 untuk wakil Indonesia hari ini Jumat, 16 Juni 2023 lengkap dengan link live streaming.

Jadwal pertandingan

1. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino, match 3 court 1.

2. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Satwiksairaj R./Chirag Shetty, match 6 court 1.

3. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, match 7 court 1.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x