Link Live Score Semifinal Indonesia Open 2023: Pramudya/Yeremia vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

- 17 Juni 2023, 11:01 WIB
Pramudya/Yeremia akan hadapi wakil Malaysia di babak semifinal Indonesia Open 2023.
Pramudya/Yeremia akan hadapi wakil Malaysia di babak semifinal Indonesia Open 2023. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan hari kelima Indonesia Open 2023 yang akan memulai pertandingan pada pukul 12.00 WIB.

Pada pertandingan semifinal Indonesia Open 2023 hari ini terdapat dua wakil Indonesia yang akan bertanding dan untuk link live score bisa ditemukan di akhir artikel ini.

Yaitu Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Anthony Sinisuka Ginting, dimana mereka akan bermain pada match kesembilan dan kesepuluh.

Cek disini untuk link live score pertandingan semifinal Indonesia Open 2023 hari ini, dimana tunggal putra Indonesia Ginting akan berhadapan dengan tunggal putra asal China Li Shi Feng.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Semifinal Indonesia Open 2023 : Dua Wakil Tanah Air Siap Perebutkan Tiket ke Partai Final

Sementara itu Pramudya/Yeremia akan berhadapan dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang merupakan unggulan kedua di pertandingan hari ini.

Dan berikut jadwal pertandingan semifinal Indonesia Open 2023 untuk wakil Indonesia hari ini Sabtu, 17 Juni 2023 lengkap dengan link live score pertandingan.

Jadwal pertandingan

1. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik, match 9 court 1.

2. Anthony Sinisuka Ginting vs Li Shi Feng, match 10 court 1.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x