Fokus Dan Bermain Tanpa Beban Menjadi Salah Satu Kunci Ginting Berhasil Melaju ke Final Indonesia Open 2023

- 18 Juni 2023, 08:00 WIB
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting wakil Indonesi di final Indonesia Open 2023.
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting wakil Indonesi di final Indonesia Open 2023. /ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww/

DEMAK BICARA - Indonesia Open 2023 sukses menutup pertandingan babak semifinal pada Sabtu 17 Juni 2023, dimana satu wakil Indonesia berhasil menembus partai final hari ini.

Anthony Sinisuka Ginting tunggal putra Indonesia menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan bermain di partai final Indonesia Open 2023 hari ini Minggu 18 Juni 2023.

Pada partai semifinal kemarin Ginting yang berhadapan dengan Li Shi Feng berhasil menutup pertandingan dengan dua game sekaligus.

Meskipun sempat tertinggal di awal-awal pertandingan namun Ginting berhasil membalikan keadaan dan melaju ke final Indonesia Open 2023 hari ini.

Baca Juga: Jadwal Televisi iNews Hari Ini Minggu, 18 Juni 2023 : Ada AB+, Food Diary Hingga AFC Asian Cup : THA Vs MAS

Untuk jalannya pertandingan semifinal Indonesia Open 2023 sendiri berjalan dengan ketat dan seru dimana jual beli serangan terjadi di sepanjang pertandingan.

Fokus dan bermain tanpa beban menjadi kunci utama Ginting berhasil memenangkan pertandingan semifinal kemarin dengan dua game sekaligus.

"Tidak ada, maksudnya tidak ada pikiran kesana (jadi beban). Maksudnya ini kesempatan sudah sampai semifinal, jadi saya coba berikan yang terbaik," ungkap Ginting dikutip dari Antaranews.com.

Di partai final Indonesia Open 2023 hari ini, Ginting akan berhadapan dengan Viktor Axelsen.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x