SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Score Perempat Final Badminton Asia Junior Championships 2023 Indonesia vs India

- 10 Juli 2023, 10:00 WIB
Alwi Farhan, atlet tunggal putra Indonesia yang akan turun di perempat final Badminton Asia Junior Championships 2023.
Alwi Farhan, atlet tunggal putra Indonesia yang akan turun di perempat final Badminton Asia Junior Championships 2023. /Tangkapan Layar/[email protected]

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live score kejuaraan bulutangkis Badminton Asia Junior Championships 2023 yang hari ini memasuki babak perempat final.

Badminton Asia Junior Championships 2023 yang digelar di Yogyakarta ini saat ini sedang menggelar pertandingan tim dan untuk link live score pertandingan Indonesia vs India bisa ditemukan di akhir artikel ini.

Dimana pada group stage Badminton Asia Junior Championships 2023 kemarin tim bulutangkis Indonesia berhasil meraih kemenangan atas China dengan skor 4-1 dan berhasil keluar sebagai juara grup A.

Cek diakhir artikel ini untuk link live score pertandingan perempat final Badminton Asia Junior Championships 2023 Indonesia vs India lengkap dengan jadwal pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Televisi Indosiar Hari Ini Senin, 10 Juli 2023 : Ada Magic 5, Pintu Berkah Hingga D'Academy Asia 6

Dan berikut selengkapnya link live score dan jadwal pertandingan perempat Final Badminton Asia Junior Championships 2023 Indonesia vs India

Jadwal Pertandingan

1. Ganda Campuran

Adrian Pratama/Felisha A. N. Pasaribu vs Samarveer/Radhika Sharma match 1.

2. Tunggal Putra

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x