Link Live Streaming Arema FC vs Bali United BRI Liga 1 2023-2024 Pekan Keempat

- 21 Juli 2023, 15:19 WIB
Link live streaming Arema FC vs Bali United.
Link live streaming Arema FC vs Bali United. /Tangkap layar/Vidio.com

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2023-2024 yang mempertemukan Arema FC menghadapi Bali United hari ini.

Laga pekan keempat BRI Liga 1 2023-2024 antara Arema FC kontra Bali United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 antara Arema FC vs Bali United akan dimainkan Jumat, 21 Juli 2023 mulai pukul 19.00 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Laga kandang kali ini akan terasa seperti tandang bagi Arema FC yang bakal menghadapi Bali United di BRI Liga 1 2023-2024 malam nanti.

Baca Juga: DEAL!! Persib Datangkan Levy Madinda sebagai Pemain Baru Gantikan Tyronne Del Pino

Pasalnya, Arema FC di musim ini harus menjadi tim musafir dan menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai kandang yang notabene merupakan homebase Bali United, lawan mereka di malam ini.

Catatan buruk Arema FC dari laga-laga sebelumnya membayangi mereka jelang meladeni perlawanan Bali United.

Mendapat satu poin dari tiga pertandingan jelas bukan hasil yang bagus dan perlu adanya perbaikan jika tak ingin kembali kehilangan poin di laga kontra Bali United.

Kondisi tersebut diperparah dengan kurang fitnya beberapa pemain andalan karena mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x