Bermain Malam Ini, Timnas Indonesia Sudah Siap Hadapi Lawan di Fase Grup Piala AFF U 23

- 18 Agustus 2023, 19:56 WIB
Potret pemain Timnas Indonesia.
Potret pemain Timnas Indonesia. /Dok. PSSI/

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia akan memulai perjuangan mereka di Piala AFF U 23 hari ini yang akan berlangsung malam ini.

Piala AFF U 23 sendiri memulai pertandingan pada hari Kamis 17 Agustus 2023, dimana saat ini digelar pertandingan fase grup.

Piala AFF U-23 diikuti oleh 10 negara dimana juara yang berhasil menang di fase grup ini akan lolos ke babak semifinal dan untuk satu wakil lainnya akan melibatkan tiga runner-up dari masing-masing grup.

Timnas Indonesia sendiri bergabung kedalam grup B bersama Malaysia dan Timor Leste, dan akan memulai perjuangan hari ini melawan Malaysia di pertandingan pertama malam ini.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC BRI Liga 1 Hari Ini Jumat 18 Agustus 2023

Menurut pelatih Shin Tae-Yong menyebutkan bahwa persiapan mereka sangat baik dan sudah siap untuk menghadapi Malaysia dan Timor Leste.

Selain itu Shin Tae-Yong menambahkan bahwa ia tidak membawa banyak pemain inti dan pada pertandingan hari ini akan banyak pemain baru.

"Persiapan kami sangat baik. Kami sudah siap menghadapi Malaysia dan Timor Leste. Saya tidak membawa banyak pemain inti yang bermain di Liga Indonesia. Jadi, banyak pemain-pemain baru di sini" kata Shin Tae-Yong pada Pre Match Press Conference Grup B yang dilansir dari instagram @timnas.indonesia.

Pertandingan antara Indonesia vs Malaysia di Piala AFF U 23 malam ini diprediksi akan menyajikan laga yang seru pasalnya menurut head to head dua pertandingan terakhir keduanya memunyai skor yang imbang yaitu 2-2 pada Piala AFF U 23 tahun 2019 dan 1-1 pada SEA Games 2021.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x