SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC BRI Liga 1 Hari Ini Jumat 18 Agustus 2023

- 18 Agustus 2023, 19:13 WIB
Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC BRI Liga 1 Hari Ini Jumat 18 Agustus 2023.
Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC BRI Liga 1 Hari Ini Jumat 18 Agustus 2023. /vidio.com

DEMAK BICARA - Cek disini untuk link live streaming pertandingan BRI Liga 1 pekan kesembilan antara Bhayangkara FC vs Borneo FC yang memulai laga malam hari ini tepatnya pada pukul 19:00 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Borneo FC ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, dimana pertandingan saat ini berjalan dengan ketat dan seru mulai dari awal laga dan bisa disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Menurut klasemen sementara BRI Liga 1 Bhayangkara FC saat ini berada di kalsemen bawah dengan perolehan emat poin yautu di posisi 17 sedangkan Borneo FC berada di posisi tujuh dengan poin 13.

Dimana pada pertandingan malam ini keduanya mempunyai misi yang sama yaitu meraih kemenangan agar bisa mengumpulkan poin dan naik ke klasemen teratas.

Baca Juga: Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF U-23 Dimulai Jam Berapa ? Siaran Langsung Dimana ?

Selaian pertandingan antara Bhayangkara FC vs Borneo FC, diwaktu yang sama akan ada pertandingan lainnya yaitu antara Persita vs PSS Sleman yang sama digelar pada pukul 19.00 WIB.

Dan untuk link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2023/24 Jumat 14 Agustus 2023 antara Bhayangkara FC vs Borneo FC yang saat ini sedang berlangsung bisa ditemukan di akhir artikel ini.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC : Awan Setho, Alef Santos, A. Salles, Najem (C), Rifky A., Crislan, Dendy S., Alsan Sanda, Mati Mier, David M., Fandi Eko.

Borneo FC : Nadeo Winata, Lelis, Kei, Hendro, Agung Pras, Lilipaly, Adam Alis, Diego M. (C), T. Owang, M. Fajar F., Cadenazzi.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x