Klik Disini ! Link Live Streaming Persija Jakarta vs Arema FC. Hari Ini Minggu 20 Agustus 2023

- 20 Agustus 2023, 12:00 WIB
Link Live Streaming Persija Jakarta vs Arema FC. Hari Ini Minggu 20 Agustus 2023.
Link Live Streaming Persija Jakarta vs Arema FC. Hari Ini Minggu 20 Agustus 2023. /Tangkapan Layar @indosiar Instagram

DEMAK BICARA - Cek disini untuk link live streaming big match pertandingan BRI Liga 1 pekan kesembilan antara Persija Jakarta vs Arema FC yang akan memulai laga malam hari ini tepatnya pada pukul 15:00 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Arema FC ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, dimana keseruan pertandingan laga hari ini bisa disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Menurut klasemen sementara BRI Liga 1 Persija Jakarta saat ini berada di posisi 11 dengan perolehan 12 poin dari 8 laga yang mereka mainkan sementara itu Arema FC harus berada dibawah klasemen dengan dua poin dan belum berhasil meraih kemenangan.

Dan pada pertandingan malam ini Persija Jakarta maupun Arema FC mempunyai misi yang sama yaitu meraih kemenangan dan mengumpulkan pundi-pundi poin di BRI Liga 1 ini.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Susunan Pemain Persija vs Arema FC di BRI Liga 1 2023-2024 Pekan Ke-9

Adapun berikut untuk prediksi susunan pemain pertandingan dan link live streaming pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC.

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta : Riko Simanjuntak, Marko Simic, Ondrej Kudela, Firza Andika, Rio Fahmi, Witan Sulaeman, Hanif Sjahbandi,Rizky Ridho, Maciej Gajos, Syahrian Abimanyu, Andritany Ardhiyasa.

Arema FC : Dedik Setiawan, Ichaka Diarra, Dendi Santoso, Ariel Lucero, Bagas Adi Nugroho, Charles Raphael, Gustavo Almeida, Julian Schwarzer, Hamdi Sula, Mikael Tata, Jayus Hariono.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Susunan Pemain Persija vs Arema FC di BRI Liga 1 2023-2024 Pekan Ke-9

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x