NONTON Siaran Ulang Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U 23 2023 : Skor Akhir 0-0 (Penalti 5-6)

- 27 Agustus 2023, 08:00 WIB
NONTON Siaran Ulang Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U 23 2023.
NONTON Siaran Ulang Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U 23 2023. /Instagram.com/@timnas.indonesia/

DEMAK BICARA - Berikut link nonton siaran ulang pertandingan final antara Indonesia vs Vietnam pada gelaran Piala AFF U 23 yang digelar pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 kemarin.

Pertandingan babak final Piala AFF U 23 yang sukses digelar berhasil menyajikan laga yang menarik untuk disaksikan dimana bisa ditonton kembali melalui link siaran ulang di akhir artikel ini.

Kedua tim pada pertandingan final Piala AFF U 23 tampil saling menekan dimana pertandingan berjalan dengan ketat mulai dari awal babak pertama.

Adapun berikut ulasan hasil pertandingan Indonesia vs Vietnam di final Piala AFF U 23 2023 lengkap dengan link nonton siaran ulang.

Baca Juga: Jadwal Televisi iNews Hari Ini Minggu 27 Agustus 2023: BWF World Championships 2023 Hingga Pertandingan FIBA

Ulasan pertandingan Indonesia vs Vietnam

Di babak pertama, pertandingan berjalan dengan ketat dimana peluang demi peluang terus terjadi dimana Vietnam sempat mendapat penalti saat Nguyen Minh Quang dilanggar oleh Dewangga.

Namun Ernando berhasil menepis tendangan dari pemain Vietnam tersebut dan skor bertahan di poin 0-0.

Pertandingan babak kedua kembali dimulai dimana laga kembali berjalan dengan ketat, peluang demi peluang terjadi babak terakhir ini namun hingga pertandingan selesai tidak ada gol yang tercipta.

Sehingga pertandingan harus berlanjut ke extra time, pada laga ini pemain dari kedua tim berusaha menciptakan gol demi memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x