NONTON Siaran Ulang Indonesia vs Thailand di Semifinal Piala AFF U 23 2023 : Skor Akhir 3-1

- 25 Agustus 2023, 10:00 WIB
Siaran Ulang Indonesia vs Thailand di Semifinal Piala AFF U 23 2023 : Skor Akhir 3-1.
Siaran Ulang Indonesia vs Thailand di Semifinal Piala AFF U 23 2023 : Skor Akhir 3-1. /instagram/pssi/

DEMAK BICARA - Berikut link nonton siaran ulang pertandingan semifinal antara Indonesia vs Thailand pada gelaran Piala AFF U 23 babak semifinal.

Pertandingan babak semifinal Piala AFF U 23 yang digelar pada hari Kamis, 24 Agustus 2023 yang bisa disaksikan kembali melalui link nonton siaran ulang di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia, pada pertandingan semifinal Piala AFF U 23 kemarin berhasil tampil tenang dan bermain dengan baik sehingga mereka berhasil meraih tiga gol di babak pertama.

Adapun berikut ulasan hasil pertandingan Indonesia vs Thailand di Semifinal Piala AFF U 23 2023 lengkap dengan link nonton siaran ulang.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Perempat Final BWF World Championships 2023, Empat Wakil Indonesia Kembali Bermain !

Ulasan pertandingan Indonesia vs Thailand

Di babak awal pertandingan berjalan dengan tenang dimana kedua tim masih berhati-hati dalam membangun serangan ke arah lawan.

Dan pada menit ke-10 Jeam Kelly Sroyer berhasil membobol gawang lawan lebih dulu, usai menerima umpan pendek dari Arkhan.

Seteleh menciptakan gol pembuka Timnas Indonesia tampil lebih berani dan terus membangun serangan, hingga berselang 13 menit kembali berhasil unggul.

Dimana Muhammad Ferrari berhasil memanfaatkan lemparan kedalam dari Robbi Darwis dan 2-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x