2-0 Timnas Indonesia Sukses Meraih Kemenangan Atas Turkmenistan di FIFA Matchday Jumat, 8 September 2023

- 9 September 2023, 07:00 WIB
Timnas Indonesia Sukses Meraih Kemenangan Atas Turkmenistan di FIFA Matchday Jumat, 9 September 2023.
Timnas Indonesia Sukses Meraih Kemenangan Atas Turkmenistan di FIFA Matchday Jumat, 9 September 2023. /instagram/timnas.indonesia/

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia yang berlaga di FIFA Matchday hari Jumat, 8 September 2023 malam sukses meraih kemenangan atas Turkmenistan.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur timnas Indonesia sukses menjamu Turkmenistan di FIFA Matchday.

Dimana pada pertandingan FIFA Matchday malam tadi sukses menyajikan laga yang seru dengan dua gol yang tercipta dari timnas Indonesia.

Baca Juga: Hasil Pertandingan China Open 2023 Perempat Final : Apri/Fadia Kalah, Ganda Putri Tanpa Wakil

Timnas Indonesia berhasil merebut kemenangan atas Turkmenistan dengan skor akhir 2-0.

Pada menit awal babak pertandingan kedua tim sama-sama berhati-hati dalam membangun serangan, hingga akhirnya peluang demi peluang tercipta dan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh timnas Indonesia.

Ulasan pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Turkmenistan

Pertandingan antara Indonesia vs Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur berjalan dengan ketat dimana peluang pertama tercipta dari tendangan keras pemain asal Turkmenistan namun berhasil ditepis oleh Nadeo.

Setelah itu timnas Indonesia mencoba membongkar pertahanan Turkmenistan dan akhirnya di menit ke-19 timnas Indonesia berhasil mencetak gol pertama pada pertandingan FIFA Matchday ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x