Pertandingan Indonesia vs Turkmenistan Siaran Langsung di Televisi Mana ? Dimulai Jam Berapa ?

- 8 September 2023, 17:00 WIB
Jadwal siaran langsung pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia vs Turkmenistan.
Jadwal siaran langsung pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia vs Turkmenistan. /Dok. Instagram.com @ timnas.indonesia

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia akan berlaga di FIFA Matchday malam ini dan akan berhadapan dengan Turkmenistan.

Pertandingan FIFA Matchday hari ini merupakan laga yang akan dihadapi timnas Indonesia sebelum menghadapi babak kualifikasi Piala Asia 2023 pada tanggal 9 September 2023 mendatang.

Cek disini untuk jadwal siaran langsung televisi pertandingan Timnas Indonesia di FIFA Matchday yang akan berhadapan dengan Turkmenistan dan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday, Ada Eks Legiun Asing Liga 1

Pertandingan Indonesia vs Turkmenistan ini diprediksi akan menyajikan partai yang ketat dan seru untuk disaksikan melalui siaran langsung di televisi.

Menurut rekor dua pertemuan terakhir antara Indonesia dan Turkmenistan, timnas Indonesia berhasil unggul meskipun dengan skor tipis pasalnya menurut hasil pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia Putaran Kedua skor menyentuh 4-3.

Menurut jadwal siaran langsung pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia vs Turkmenistan ini akan memulai kick off pukul 19:30 WIB dan bisa disaksikan di RCTI serta streaming di RCTI Plus.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday 2023 Hari Ini

Jadwal Pertandingan

Indonesia vs Turkmenistan

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x