Terpilih Menjadi Kapten Tim Beregu di Asian Games 2022, Gregoria dan Vito Berusaha yang Terbaik dan Maksimal

- 28 September 2023, 12:00 WIB
Gregoria, atlet tunggal putri Indonesia yang terpilih menjadi kapten tim putri bersama Vito untuk tim putra di Asian games nomor beregu bulutangkis.
Gregoria, atlet tunggal putri Indonesia yang terpilih menjadi kapten tim putri bersama Vito untuk tim putra di Asian games nomor beregu bulutangkis. /Antara

DEMAK BICARA - Vito dan Gregoria terpilih menjadi kapten tim di pertandingan bulutangkis Asian Games 2022 untuk nomor beregu.

Seperti diketahui pertandingan bulutangkis nomor beregu ini resmi dimulai hari ini tepatnya Kamis 28 September 2023 sampai 1 Oktober 2023.

Pemilihan kapten tim ini dipimpin langsung oleh kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky dan menunjuk Gregoria dan Vito sebagai kapten tim.

Gregoria maupun Vito merasa senang atas dipercayanya mereka sebagai kapten tim dalam gelaran Asian Games 2022 di nomor beregu ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan : 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2022

Terlebih bagi Vito, dimana ini merupakan pertama kalinya ia ditunjuk sebagai kapten tim di kejuaraan beregu.

Untuk tim beregu putra maupun putri Indonesia baru akan memulai pertandingan di babak perempat final pasalnya di babak awal ini keduanya mendapatkan bye.

Menurut hasil drawing Asian Games 2022 sendiri tim beregu putra akan berhadapan dengan pemenang antara Korea Selatan dan Malaysia di babak perempat final nanti.

Tim Korea Selatan dan Malaysia sendiri bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukan namun Vito dan yang lainnya bertekad untuk bermain dengan semaksimal mungkin.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x