Hasil Asian Games 2022 : 1-3 Tim Beregu Bulutangkis Putra Indonesia Terhenti di Babak Perempat Final

- 30 September 2023, 06:21 WIB
Fajar/Rian saat bermain di perempat final Asian Games 2022.
Fajar/Rian saat bermain di perempat final Asian Games 2022. /Dok. web pbsi

DEMAK BICARA - Pertandingan babak perempat final Asian Games 2022 sektor beregu telah digelar pada hari Jumat, 29 September 2023 dimana sudah ada beberapa tim yang sukses ke semifinal.

Salah satu wakil yang lolos ke semifinal adalah tim putra Korea, dimana mereka berhasil menang 1-3 atas tim putra Indonesia.

Tim beregu putra Indonesia harus terhenti di babak perempat final Asian Games usai tidak mampu mempertahankan kemenangan atas Korea.

Di babak perempat final Asian Games 2022 kemarin, tim putra Indonesia hanya mampu mengamankan satu kemenangan yang didapat oleh Ginting.

Baca Juga: Hasil Asian Games 2022 : Tim Beregu Bulutangkis Putri Indonesia Terhenti di Babak Perempat Final

Ginting yang menjadi wakil pertama yang bermain menghadapi Jeon Hyeok Jin berhasil menang dengan skor 21-15 dan 21-17 dan membuka kemenangan atas tim Indonesia dan unggul 1-0.

Namun hasil positif tersebut tidak berlanjut pasalnya ganda putra Indonesia Fajar/Rian yang menjadi wakil kedua yang bermain tidak mampu menggandakan keunggulan.

Mereka harus mengakui keunggulan lawan saat bermain rubber, meskipun sempat menang di babak pertama namun ganda putra peringkat satu dunia tersebut tidak bisa mengambil game kedua dan ketiga dari Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Fajar/Rian kalah atas Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dengan skor 21-11, 22-24 dan 17-21.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x