Jadwal Pertandingan Indonesia vs China di Perempat Final Bulutangkis Beregu Putri Asian Games

- 29 September 2023, 07:00 WIB
Gregoria Mariska Tunjung  menjadi pembuka perjuangan Indonesia di perempat final Asian Games, Jumat 29 September 2023.
Gregoria Mariska Tunjung menjadi pembuka perjuangan Indonesia di perempat final Asian Games, Jumat 29 September 2023. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan babak perempat final Asian Games 2022 dari nomor beregu putri yang akan memulai perjuangan mereka hari ini.

Pertandingan babak perempat final bulutangkis Asian Games akan dimulai hari ini, dimana tim beregu putri Indonesia akan bermain hari ini menghadapi tuan rumah.

Sama-sama mendapatkan bye di babak pertama tim Indonesia akan berhadapan dengan tim putri China untuk perebutkan tiket ke babak selanjutnya.

Para pertandingan perempat final ini tim beregu putri Indonesia harus berjuang lebih keras untuk meraih kemenangan, pasalnya tim China menjadi salah-satu lawan yang berat.

Baca Juga: Asian Games 2022, Daftar Pemain Indonesia di Babak Perempat Final Beregu Putri Bulutangkis: Indonesia vs China

Terlebih tim China merupakan unggulan dan bermain di hadapan publik sendiri tentu menjadi salah satu sumber kekuatan tersendiri bagi mereka di pertandingan ini.

Namun meskipun demikian tim Indonesia tidak akan terpengaruh dan tetap fokus pada setiap pertandingan dan akan mencoba yang terbaik di setiap laga untuk merebut kemenangan.

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan final Hong Kong Open 2023.

Jadwal Pertandingan

1. Tunggal putri

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x