Daftar Wakil Indonesia di 16 Besar Denmark Open 2023, Ada Ginting, Fajar/Rian hingga Dejan/Gloria

- 19 Oktober 2023, 07:55 WIB
Dejan/Gloria dan enam wakil lainnya sukses lolos ke babak 16 besar Denmark Open 2023.
Dejan/Gloria dan enam wakil lainnya sukses lolos ke babak 16 besar Denmark Open 2023. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berkut daftar pemain Indonesia yang berhasil lolos ke babak 16 besar Denmark Open 2023.

Denmark Open 2023 hari memasuki pertandingan hari ketiga dimana akan berlangsung babak 16 besar, dan di babak ini sudah ada beberapa wakil Indonesia yang berhasil lolos.

Pada pertandingan Denmark Open 2023 ini Indonesia mengirimkan 14 wakil, dimana hanya tujuh wakil yang sukses melewati babak pertama.

Sementara itu tujuh wakil lainnya termasuk Jonatan Christie dan Rehan/Lisa harus menghentikan langkah mereka di babak 32 besar Denmark Open 2023.

Baca Juga: Perang Saudara di Denmark Open 2023, ini Pesan Hendra/Ahsan Untuk Pramudya/Yeremia

Salah satu wakil yang berhasil lolos ke babak 16 besar adalah Dejan/Gloria, dimana pada babak 32 besar kemarin mereka berhasil tampil dengan baik dan lewati rubber game.

Meskipun sempat kalah di babak pertama namun mereka berhasil bangkit dan membalikan keadaan menjadi kemenangan untuk mereka.

"Di gim pertama, pola lawan lebih in, lebih siap daripada kami. Mereka bermain rangkap sebelumnya jadi sudah tahu kondisi lapangan. Sementara kami agak kaget karena agak berbeda dengan saat latihan dua hari lalu" kata Dejan.

"Alhamdulillah bisa menang tapi secara penampilan kami belum puas. Belum menemukan ritme yang pas dari awal, semoga besok bisa lebih maksimal”, tambahnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah